Kai Havertz Ingin Seperti Senior Nya Michael Ballack

 

AGEN BOLA, Kai Havertz punya target tinggi di Chelsea. Selain ingin meraih banyak gelar juara, dia juga berharap bisa mengikuti jejak sukses Michael Ballack.

Kai Havertz gabung Chelsea dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun itu direkrut dengan nilai transfer mencapai 71 juta paun.

Gabung Chelsea, Havertz seperti mewujudkan mimpi masa kecilnya. Dia pun bertekad mengantar The Blues meraih banyak gelar.

"Saat masih anak-anak, Anda selalu bermimpi untuk bermain di klub seperti Chelsea, dan Anda ingat semua pertandingan yang mereka mainkan di Liga Champions," ujar Kai Havertz seperti dilansir Evening Standard.

"Mereka memenangi banyak gelar luar biasa dan itu juga yang ingin saya lakukan di masa depan. Jadi tentu ketika Anda menonton pertandingan saat masih anak-anak, selalu ada mimpi untuk bermain di stadion seperti Stamford Bridge."

"Jadi sekarang bagi saya ini adalah mimpi yang jadi nyata dan sekarang saya harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk klub."

Michael Ballack, yang juga merupakan mantan pemain Chelsea, jadi salah panutan Kai Havertz. Ballack pernah memperkuat Chelsea pada 2006-2010.

Empat tahun di Stamford Bridge, Ballack meraih enam trofi, termasuk memenangi semua gelar domestik di Inggris. Mantan pemain internasional Jerman itu juga mengantar Chelsea ke final Liga Champions 2007/2008.

"Michael Ballack adalah pemain besar, dia juga main untuk Leverkusen dan Bayern Munich. Dia juga pahlawan ketika saya lebih muda dan dia juga main untuk Chelsea," lanjut Havertz.

"Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Dia main di posisi saya dan dia adalah gelandang yang ingin mencetak banyak gol. Saya kira tentu saya juga ingin mencetak gol sepertinya."

"Dia selalu jadi pemain besar buat saya, tapi saya belum pernah bicara dengannya. Saya bersyukur bermain di klub yang dulu dia bela," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268