Juventus Inginkan Dzeko

 


AGEN BOLAJuventus tak lagi mengincar Luis Suarez. Bianconeri kini berpaling ke Edin Dzeko, dan transfer ini dikabarkan akan segera rampung.

Diketahui, kepindahan Dzeko ke Turin bergantung pada transfer Arkadiusz Milik ke AS Roma. Jika penyerang Napoli itu bersedia hijrah ke Olimpico, maka Giallorossi pun akan melepaskan Dzeko ke Juventus.

Diberitakan Sky Sport Italia, Kamis (17/9/2020), kini Milik sudah sepakat gabung dengan Roma, dan tinggal menyelesaikan masalah administrasi saja. Ia akan dikontrak selama 5 tahun dan digaji sebesar 5 juta Euro per musim.

Dengan begitu, proses kepindahan Dzeko ke Juventus pun juga mendapat lampu hijau. Penyerang 34 tahun akan dibeli seharga 15 juta Euro. Ia akan dikontrak dua tahun, dengan bayaran 7,5 juta Euro per musimnya. Dzeko dijadwalkan berangkat ke Turin pada Jumat (18/9) pagi waktu setempat.

Lancarnya proses transfer ini membuat Juve mundur dari proses negosiasi dengan Suarez. Padahal, striker asal Uruguay itu diketahui baru saja menjalani tes bahasa Italia untuk mendapatkan paspor negeri pizza tersebut.

Sebelumnya, Suarez memang sempat menjadi incaran. Namun prosesnya terhalang karena ia tak punya paspor Eropa, sedangkan slot pemain non Uni Eropa di Juventus sudah terisi penuh.

Meski begitu, upaya Suarez mendapatkan paspor Italia sebetulnya tidak sia-sia. Jika sudah lulus tes, ia justru lebih mudah pindah klub mana saja di Eropa. Klub yang mengincarnya juga tak perlu khawatir soal kuota pemain non Uni Eropa.

Kini, Suarez dikabarkan sedang mempertimbangkan kepindahan ke Atletico Madrid. Namun ia ingin memutus kontraknya di Barcelona lebih dulu, sehingga tim asuhan Diego Simeone itu bisa mendapatkannya secara gratis.

Share on Google Plus

About maxbet268