Chelsea dan Rennes Sudah Sepakati Transfer Edouard Mendy

 


AGEN BOLA, Kepindahan Edouard Mendy ke Chelsea diperkirakan tinggal menunggu waktu. Agen sang pemain menyebut Chelsea sudah menyepakati transfer dengan Rennes.

Upaya Chelsea untuk mendatangkan kiper baru mendekati keberhasilan. Kiper Rennes Edouard Mendy tengah merapat dan kesepakatan disebut sudah terjalin.

The Blues memang mencari kiper baru musim panas ini setelah Kepa Arrizabalaga tampil mengecewakan musim lalu. Padahal statusnya adalah kiper termahal di dunia, sejak ditebus dari Athletic Bilbao tahun lalu seharga 80 juta euro.

Chelsea musim lalu kemasukan 54 gol di Liga Inggris saja, menempatkan mereka di urutan 11 dalam hal jumlah kebobolan. Jumlah itu jauh lebih banyak dari Liverpool (33), Manchester City (35), dan Manchester United (36) yang merupakan sesama tim empat besar.

Kepa kembali jadi sorotan ketika Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di pekan pertama Liga Inggris musim ini. Penjaga gawang 25 tahun itu gagal menghentikan tembakan dari luar kotak penalti.

Kabar baik untuk Chelsea diungkapkan perwakilan Mendy, Djily Dieng. Dieng mengungkapkan kesepakatan senilai 22 juta euro telah terjalin antara Chelsea dan Rennes.

"Kedua pihak sudah bersepakat. Yang tersisa hanyalah formalisasi, itu bahkan bisa diselesaikan besok kalau segalanya berjalan baik," kata Dieng kepada Stades dan dikutip Metro.

"Setelah itu, si pemain sendiri akan datang untuk menuntaskan segalanya, termasuk menjalani pemeriksaan medis," ujarnya.

Share on Google Plus

About maxbet268