Griezmann Bingung Sering Digosipkan Hengkang dari Barcelona


AGEN BOLA, Antoine Griezmann heran dirinya terus digosipkan akan hengkang dari Barcelona. Padahal penyerang asal Prancis itu ingin bertahan di Camp Nou.

Kencangnya isu kepindahan Griezmann tak lepas dari performanya di musim lalu. Dibeli seharga 120 juta Euro, ia cuma mencetak 15 gol dan 4 assist bersama Blaugrana di musim lalu.

Padahal, di musim terakhirnya bersama Atletico Madrid, Griezmann mencetak 21 gol dan 10 assist. Selain itu, musim perdananya di Barca juga diterpa isu perselisihan dengan Lionel Messi, meski hal itu sudah dibantah.

Kedua faktor itu membuat rumor kepindahan Griezmann pun tak kunjung usai. Ia pernah dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Ada pula yang menyebut ia akan pulang ke Atletico untuk bereuni dengan Diego Simeone.

Semua pembicaraan itu dianggap omong kosong oleh Griezmann. Pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan tegas menyebut dirinya akan terus berseragam Barcelona.

"Apakah masa depan saya ada di Barca? Ya. Saya tak tahu kenapa orang-orang pada mencarikan saya klub tujuan yang baru untuk melihat apakah tebakan mereka benar suatu saat," kata Griezmann kepada stasiun televisi asal Prancis, M6, dikutip dari Sportskeeda.

"Saya baik-baik saja di sana (Barcelona). Saya tahu saya punya kepercayaan dari klub dan pelatih (Ronald Koeman), jadi saya baik-baik saja. Musim lalu memang berjalan sulit bagi kami, tapi sekarang kami akan memulai musim baru," tegasnya.

Griezmann, 29 tahun, masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2024. Ia baru saja tampil membela Prancis di UEFA Nations League, di mana ia menyumbang satu gol saat mengalahkan Kroasia 4-2, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Share on Google Plus

About maxbet268