Tutorial

Trent Alexander-Arnold Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2019/2020

 


AGEN BOLA, Trent Alexander-Arnold meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2019/2020. Bek Liverpool itu mengungguli tiga pemain Manchester United.

Alexander-Arnold terpilih lewat voting yang dilakukan oleh panelis ahli dan fans. Sebagai informasi, pemain yang berhak masuk nominasi adalah mereka yang berusia 23 tahun atau lebih muda saat musim 2019/2020 dimulai.

Alexander-Arnold jadi salah satu pilar penting Liverpool dalam menjuarai Premier League musim ini. Bek berusia 21 tahun itu menyumbang 13 assist, hanya kalah dari Kevin de Bruyne.

Dia juga selalu tampil dalam 38 pertandingan Liverpool di liga. Alexander-Arnold membantu The Reds mencatatkan 12 clean sheet di sepanjang musim.

Alexander-Arnold menyabet penghargaan ini dengan mengungguli tujuh kandidat lainnya. Tiga di antaranya adalah pemain MU yakni Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Kandidat lainnya adalah Christian Pulisic, Mason Mount (Chelsea), dan Dean Henderson (Sheffield United). Jack Grealish juga masuk sebagai nomine usai membantu Aston Villa bertahan di Premier League.

Alexander-Arnold berpeluang meraih penghargaan lainnya. Dia juga masuk dalam daftar kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020.

Share on Google Plus

About maxbet268