Tutorial

Ronaldo Dikabarkan Tak Mau Tinggalkan Juventus

 


AGEN BOLA, Juventus dikabarkan sedang berusaha menawarkan Cristiano Ronaldo ke berbagai klub. Hal itu dibantah oleh orang-orang di sekitar Ronaldo.

Usai Juventus tersingkir di Liga Champions, masa depan Ronaldo dispekulasikan. Striker 35 tahun itu disebut-sebut ingin mencari tantangan baru dengan klub lain.

Ada pula rumor yang mengatakan bahwa Juventus sedang berusaha menjual Ronaldo, meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Gaji Ronaldo yang sangat besar disebut-sebut menjadi beban untuk Si Nyonya Tua. Ronaldo saat ini mengantongi 23 juta Euro atau setara Rp 404 miliar dalam setahun.

Rumor tersebut dihembuskan oleh wartawan asal Spanyol, Guillem Balague, yang berbicara kepada BBC Radio 5 Live, dan menyebut Juventus sudah menawarkan Ronaldo ke banyak klub, termasuk Barcelona.

Paris Saint-Germain digadang-gadang menjadi klub yang memungkinkan untuk memboyong Ronaldo. Di sisi lain, ada juga klub MLS yang bisa saja siap menampung Ronaldo dengan gaji selangit.

Nah, rumor terkait Ronaldo bakal meninggalkan Juventus dibantah oleh orang-orang di sekitar Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan kepada media asal Spanyol, AS, meski tak disebutkan siapa nama pasti sosok yang membuat bantahan tersebut.

Ronaldo diklaim saat ini masih sangat bahagia berada di Juventus. Pria asal Portugal tersebut malah berencana menuntaskan perjalanan di Turin sesuai kontrak awal yang disepakati.

Selama dua musim di Juventus, Ronaldo mencatatkan 89 penampilan di semua ajang. Ada 65 gol dan 18 assist yang berhasil dia catatkan.

Share on Google Plus

About maxbet268