Son Heung-min: Sepakbola Dulu, Menikah Kemudian



AGEN BOLA, Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola. Setelah pensiun, baru deh dirinya akan menikah.

Son Heung-min merupakan pemain sayap andalan Tottenham Hotspur. Bahkan bisa dibilang, dia merupakan pemain Asia terbaik yang sejauh ini bermain di Liga Inggris setelah era Shinji Kagawa di Manchester United dan Shinji Okazaki di leicester City.

Pria asal Korea Selatan itu punya kecepatan, dribel bola yang ciamik, dan tendangan yang akurat. Sejak memperkuat Spurs di tahun 2015, dirinya mampu mencetak 53 gol dari 160 penampilan di Premier League.

Tahun ini, Son-Heung min sudah berusia 28 tahun. Usut punya usut, dirinya masih sendiri alias belum menikah.

Dilansir The Guardian, Son-Heung Min blak-blakan soal hubungan asmaranya. Dirinya mengungkapkan, ada satu janji antara dirinya dan sang ayah terkait pernikahan.

"Saya membuat janji kepada sang ayah. Ketika menikah nanti, istri dan keluarga menjadi nomor satu barulah sepakbola," katanya.

"Keluarga di atas segalanya," lanjutnya.
Oleh sebab itu, Son Heung-min sekarang mau fokus terus di sepakbola. Son masih mau berkembang menjadi pemain hebat dan meraih trofi.

"Sekarang, saya masih ingin meraih level yang lebih tinggi. Maka kini, sepakbola adalah nomor satu bagi saya," tegasnya.

"Saya tidak tahu sampai kapan akan terus bermain, selama saya bisa," lanjutnya.

Son Heung-min menambahkan, dirinya mungkin bisa pensiun di usia 33-34 tahun. Barulah setelah pensiun dan petualangannya di sepakbola usia, dia akan menikah dan berkeluarga.

"Di usia 33-34 tahun, kamu masih bisa membangun keluarga bukan?" tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268