PSG Incar Bek Liverpool Ini Joel Matip



AGEN BOLA, Seorang bek Liverpool kabarnya diincar Paris Saint-Germain. Menurut rumor transfer saat ini, Joel Matip-lah yang lagi dilirik PSG demi mengisi pos yang ditinggalkan Thiago Silva.

PSG ditinggalkan sang kapten, bek tengahnya Thiago Silva. Pemain asal Brasil itu kontraknya habis di bulan September 2020 dan tidak diperpanjang.

Thiago Silva bergabung ke PSG di tahun 2012 dari AC Milan. Thiago Silva yang tahun ini berusia 34 tahun tersebut, mengemas 312 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan tujuh gelar juara Liga Prancis.

Dilansir Mirror, PSG bergerak untuk mengincar bek tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Thiago Silva. Nama Joel Matip masuk dalam daftar untuk diboyong dari Liverpool.

Joel Matip sendiri sedang dalam kondisi cedera lutut di akhir tahun 2019 kemarin. Namun kini, kondisi pemain asal Belanda itu dikabarkan sudah membaik.

Joel Matip cuma bermain sebanyak sembilan kali di Liga Inggris musim 2019/2020. Total penampilannya untuk The Reds sejak bergabung dari FC Schalke di tahun 2016, pemain setinggi 1,9 meter itu sudah mengemas 111 penampilan.

Joel Matip sendiri kontraknya baru akan habis di tahun 2024. Pelatih PSG, Thomas Tuchel dinilai terpincut olehnya.

Lain sisi, Liverpool memang akan berniat melepas beberapa pemainnya. Tentu, Liverpool butuh pundi-pundi uang untuk membeli amunisi baru.

PSG pun sudah mengincar beberapa nama bek tengah. Termasuk Gabriel, bek tengah muda asal Brasil yang bermain di Lille tapi juga diincar oleh klub-klub lain seperti Napoli dan Manchester United.

Share on Google Plus

About maxbet268