Tutorial

Resmi! Man City Datangkan Ferran Torres


AGEN BOLA, Manchester City resmi mendapatkan Ferran Torres dari Valencia. Winger asal Spanyol itu langsung dikontrak hingga 2025.

Transfer Torres dari Valencia ke City diumumkan pada Rabu (5/8) dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun dikontrak lima tahun atau sampai 2025.

"Saya senang bisa bergabung City. Semua pemain ingin terlibat di tim yang menyerang dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia." kata Torres.

"Pep [Guardiola] berani bermain dengan sangat terbuka, agresif, yang mana saya sukai. Dia manajer dengan trek rekor mengembangkan pemain yang sudah terbukti. Bisa punya dia untuk mengawasi perkembangan saya adalah sebuah mimpi."

"City sudah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir. Saya harap bisa memainkan peran untuk melanjutkan sukses itu," ujarnya.

Torres diplot City sebagai pengganti Leroy Sane. Sebelumnya, City melepas winger asal Jerman ke Bayern Munich.

Torres musim lalu juga bersinar di Valencia. Ia bermain 44 kali dan membuat 6 gol dan 8 assist.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain, mengaku City sudah lama memantau Torres. Sang pemain dinilai punya syarat sebagai winger hebat.

"Kami telah mengikuti perkembangan Ferran dengan cermat dan sangat terkesan. Dia masih muda dan masih bisa berkembang, tetapi kualitas teknisnya persis seperti yang kami cari pada pemain sayap. Dia cepat, bisa menciptakan ruang dengan satu gerakan, dan bisa menghasilkan momen kemenangan pertandingan," kata Begiristain.

Share on Google Plus

About maxbet268