Ouch, Coutinho Kepergok Selebrasi di Atas Penderitaan Barcelona

Tamparan Halus Coutinho Untuk Barcelona

Coutinho Kepergok Selebrasi Atas Penderitaan Barcelona

Tamparan Halus Coutinho Untuk Barcelona

Philippe Coutinho Ketangkap Kamera Melakukan Selebrasi Usai Bayern Munchen Sukses Mencetak Gol Keempat ke Gawang Barcelona Padahal Hingga Saat ini Masi Tercatat Sebagai Pemain Resmi Blaugrana

Lisbon, Portugal ~ Philippe Coutinho larut dalam selebrasi kemenangan fantastis Bayern Munchen atas Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Bayern Munchen sukses melaju ke babak semifinal setelah menggulung Barca dengan skor 8-2.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions cukup mengejutkan karena banjir gol terjadi. Bayern Munchen sukses mengobrak-abrik pertahanan Barcelona sehingga tiap kali striker The Bavarians berada di depan gawang Barca, seolah gol akan kembali tercipta.

Dilansir dari Caught Offside, Philippe Coutinho nampak bertepuk tangan saat Bayern Munchen sukses mencetak gol keempat mereka ke gawang Barcelona. Padahal hingga saat ini, pemain Brasil itu masih tercatat sebagai milik Blaugrana.


Philippe Coutinho nampak tak bisa menahan diri untuk ikut merayakan gol tersebut meskipun ia sempat berjanji tak akan berselebrasi di depan Barcelona sebelum laga melawan Bayern berlangsung.

Philippe Coutinho sendiri diturunkan sebagai pemain pengganti Bayern Munchen saat laga tinggal tersisa 15 menit lagi. Meski begitu, ia mampu tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Bayern Munchen dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions dan akan menunggu calon lawan mereka antara Manchester City vs Lyon yang akan bertanding dinihari nanti.

Sementara itu, masa depan Philippe Coutinho untuk musim baru nanti juga masih abu-abu. Tersingkirkan dari Barcelona, pemain 28 tahun itu sulit dipermanenkan oleh Bayern Munchen yang masih terganjal dengan harga dan gaji tinggi sang pemain.

Share on Google Plus

About maxbet268