Tutorial

Model Rambut Cristiano Ronaldo Jelang Liga Champions

 Model Rambut Cristiano Ronaldo Jelang Liga Champions


Jurnaldunia  - Juventus, Juventus bakal melakoni laga lanjutan di Liga Champions. Sang pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo menyambutnya dengan rambut baru.
Juventus bakal menjamu Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Alliaz Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB nanti. Si Nyonya Tua punya tugas yang tak mudah.

Pada leg pertama, Lyon mampu mengalahkan Juventus 1-0 lewat gol Lucas Tousart. Artinya, Juventus harus bisa menang minimal 2-0 tanpa kebobolan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Juventus sudah kembali berlatih, termasuk pemain bintangnya si Cristiano Ronaldo. CR7 pun datang ke tempat latihan dengan paras yang baru.

Rupanya, Cristiano Ronaldo baru saja mencukur rambutnya. Pemain asal Portugal yang sudah berusia 35 tahun itu mencukur rambutnya dengan model buzz cut yang dipamerkannya lewat Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo tampil dengan rambut yang dikuncir dan beberapa laga terakhir di Liga Italia tampil dengan rambut ikalnya yang dibiarkan terurai.

Juventus' Portuguese forward Cristiano Ronaldo reacts after Juventus lost the TIM Italian Cup (Coppa Italia) final football match Napoli vs Juventus on June 17, 2020 at the Olympic stadium in Rome, played behind closed doors as the country gradually eases the lockdown aimed at curbing the spread of the COVID-19 infection, caused by the novel coronavirus. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)

Terlepas dari gaya rambutnya, Cristiano Ronaldo harus tampil prima jika ingin membawa Juventus menang. Sedikit catatan, Juventus tampil cukup buruk di leg pertama menghadapi Lyon.

Pasukan Maurizio Sarri memang mampu tampil dominan dan melepas 14 tembakan. Akan tetapi, tidak ada yang on target alias tidak ada yang mengarah ke gawang!

Apa jangan-jangan, Cristiano Ronaldo cukur rambut supaya buang sial ya?



Berita bola terbaru

Share on Google Plus

About maxbet268