Manchester United Rayu Saul Niguez

 


AGEN BOLA, Manchester United gagal mendapatkan Jadon Sancho. Selanjutnya, Setan Merah memburu pemain Atletico Madrid, Saul Niguez dengan iming-iming gaji besar.

Manchester United sedang membenahi tim untuk menyambut musim depan. MU tampaknya mau memperkuat dan menambah kedalaman skuad lini serang.

Sebelumnya, Manchester United santer akan mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Winger asal Inggris itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda bertalenta saat ini.

Sayangnya, ambisi mendatangkan Jadon Sancho harus pupus. Setan Merah tak menyerah, pemain lain langsung diincar yakni Saul Niguez (yang juga sudah lama masuk dalam daftar buruan).

Saul Niguez merupakan pemain tengah serba bisa dari Atletico Madrid. Dia biasa ditempatkan di gelandang serang, tapi juga oke ditaruh di sayap.

Pemain asli Spanyol itu sudah memperkuat Atletico Madrid sejak tahun 2014. Dirinya sudah mengemas 296 penampilan dengan torehan 41 gol dan 18 assist.

Dirinya sudah merasakan gelar juara Laliga, dua kali juara Liga Europa, sekali Piala Super Spanyol, dan sekali Piala Super Eropa.

Dilansir dari Daily Star, Manchester United siap memboyong Saul Niguez ke Old Trafford. Rumornya, Setan Merah merayunya dengan iming-iming gaji 150 ribu paun sepekan atau setara Rp 2,8 miliar.

Saul Niguez dinilai bisa memperkuat lini tengah dan menambah variasi serangan Manchester United. Dia bisa bahu-membahu bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Meski begitu, belum ada penawaran resmi Manchester United ke Atletico Madrid. Sedangkan kontrak Saul Niguez sendiri baru habis di 2026 mendatang, yang pasti MU harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Share on Google Plus

About maxbet268