Ashley Young Enjoy Banget di Inter

 


AGEN BOLA, Ashley Young menikmati petualangan barunya di Italia bersama Inter Milan. Young mendapat pengalaman baru sekaligus menghidupkan kembali kariernya.

Young didatangkan Inter dari Manchester United pada bursa transfer Januari. Nerazzurri menebus bek berusia 35 tahun itu senilai 1,5 juta euro.

Ini jadi pengalaman pertama Young merumput di luar Inggris. Sejak memulai karier sebagai pesepakbola profesional pada 2003, Young memperkuat tim-tim Inggris di antaranya Watford, Aston Villa, dan MU.

"Setelah selalu di Inggris sejak lahir, ini adalah perubahan, tapi ini adalah pengalaman yang saya coba. Ini kesempatan bagi saya untuk main secara reguler," ujar Young kepada UEFA.com seperti dilansir Football Italia.

"Bagi saya, umur cuma angka. Ketika peluang ke Inter muncul, saya tak berpikir panjang. Saya seperti, 'Bawa saya ke pesawat, bawa saya ke sana. Antar saya menandatanganinya.' Saya baru bicara kepada manajer dan pemain di sini yang juga saya tahu. Ini adalah kesempatan luar biasa, sebuah klub mendunia, salah satu tim terbesar di dunia."

Sebelum pindah ke Inter, Young sempat terpinggirkan meski berstatus sebagai kapten MU. Dia kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Di Inter, Young langsung dapat kepercayaan dari Antonio Conte untuk mengisi posisi starter. Dia pun memberi dampak besar dengan menyumbang empat gol dan lima assist dari 23 kali penampilan di semua kompetisi bersama Inter.

"Saya tidak berpikir ini menantang. Saya salah satu orang yang bisa beradaptasi dengan gaya baru, cara hidup yang berbeda. Seperti yang saya bilang, ini akan jadi pengalaman yang sepenuhnya baru buat saya dan saya menikmati setiap menitnya," lanjut Young.

"Sekarang saya bermain dengan senyum di wajah saya. Saya menikmati yang terjadi di klub. Saya kira satu-satunya hal yang saya rindukan dari rumah mungkin adalah masakan ibu saya. Saat di Manchester, dia biasanya bisa mengirimi saya makanan, jadi itu satu-satunya perbedaan."

"Tapi tinggal di Milan itu luar biasa, orang-orangnya, makanannya istimewa. Jadi saya tidak mengeluh!"

Share on Google Plus

About maxbet268