Adik Presiden AS Donald Trump Meninggal Dunia


AGEN BOLAWashington DC - Adik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Robert Trump meninggal dunia. Robert meninggal setelah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dirahasiakan.

Robert meninggal pada Sabtu kemarin (15/8). Meninggalnya Robert disampaikan langsung oleh sang kakak, Donald Trump.

"Dengan berat hati saya sampaikan bahwa saudara laki-laki saya yang luar biasa, Robert, meninggal dengan damai malam ini," kata Trump dalam pernyataan Gedung Putih.

"Dia bukan hanya adikku, dia adalah sahabatku. Dia akan sangat dirindukan, tapi kita akan bertemu lagi. Kenangannya akan hidup di hatiku selamanya. Robert, aku mencintaimu. Beristirahatlah dengan damai," sambungnya.

Donald Trump sebelumnya juga pernah menyebut saudaranya "luar biasa" dan mengatakan mereka "memiliki hubungan yang hebat untuk waktu yang lama, sejak hari pertama."

Robert meninggal di usia 71 tahun. Robert merupakan seorang pengusaha dan pengembang real estat. Tak seperti Donald Trump, Robert menghindari sorotan media.

Laporan media AS, Robert sebelumnya dilaporkan tengah sakit parah dan telah dirawat di rumah sakit sejak bulan Juni. Namun, tak ada informasi detail mengenai penyakit apa yang dideritanya.

Trump dikabarkan akan menghadiri pemakaman Robert. Trump sendiri sebelumnya mengunjungi adiknya di rumah sakit di New York pada Jumat (14/8) lalu. Trump berada di rumah sakit sekitar 45 menit.

Putri dan penasihat Donald Trump, Ivanka, juga menyampaikan duka citanya kepada sang Paman di Twitter.

"Paman Robert, kami mencintaimu. Anda ada di hati dan doa kami, selalu," tulis Ivanka.

Share on Google Plus

About maxbet268