Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 3-1 Torino: Sempat Tertinggal, Nerazzurri Menang



AGEN BOLA, Milan - Inter Milan memetik poin penuh saat menjamu Torino di lanjutan Liga Italia. Sempat kebobolan lebih dulu di babak pertama, Inter akhirnya menang 3-1.

Laga Inter vs Torino di pekan ke-32 Liga Italia digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Tuan rumah tertinggal di babak pertama setelah Andrea Belotti mencetak gol usai memanfaatkan blunder Samir Handanovic.

Inter kemudian membalikkan keadaan di paruh kedua. Tiga gol langsung dilesakkan masing-masing oleh Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 68 poin dari 32 pertandingan. Sementara Torino ada di urutan ke-16 dengan 34 poin.

Inter langsung memberikan tekanan di menit-menit awal pertandingan. Tuan rumah memegang kendali permainan.

Peluang didapat Inter di menit ke-12. Alexis Sanchez yang menerima bola terobosan dari Borja Valero kemudian mengoper kepada Marcelo Brozovic. Brozovic melepaskan tembakan yang ditepis oleh Salvatore Sirigu.

Inter kemudian justru kebobolan di menit ke-17. Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan Samir Handanovic untuk menjebol gawang Inter.

Berawal dari sepak pojok, Handanovic coba menangkap bola. Namun bola lepas dari tangannya dan langsung disambar oleh Belotti yang tepat berada di depan gawang.

Tertinggal satu gol, Inter terus berupaya menekan. Namun tuan rumah kesulitan menembus pertahanan Torino.

Lautaro mencoba melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti Torino usai mendapat sodoran bola dari Gagliardini. Tapi sepakan kaki kanan Lautaro diblok oleh Sirigu.

Peluang untuk Torino. Belotti mendapat bola dan mengoper kepada Ansaldi yang bergerak dari sisi kiri. Ansaldi melakukan tusukan sebelum melepaskan tembakan kaki kanan ke arah tiang dekat. Handanovic bereaksi dengan baik untuk memblok bola.

Tiga menit usai restart, Inter menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang D'Ambrosio yang dibelokkan oleh Lautaro, Ashley Young yang ada di tengah kotak penalti meneruskannya dengan tendangan voli untuk menjebol gawang Torino.

Inter kemudian membalikkan keadaan di menit ke-51. Young mengangkat bola melewati pertahanan Torino, yang kemudian dibelokkan oleh Sanchez kepada Diego Godin. Godin kemudian menanduk bola ke gawang.

Inter melebarkan keunggulan di menit ke-61. Sanchez merebut bola dari Izzo dan kemudian menyodorkan kepada Lautaro. Tak berlama-lama dengan bola, Lautaro kemudian melepaskan tembakan. Bola yang sempat membentur Bremer melambung melewati Sirigu dan masuk ke gawang.

Belotti! Umpan dari sisi kiri diteruskan Belotti dengan sundulan. Sial bagi Torino, bola sundulan Belotti hanya menerpa mistar gawang.

Inter balik menyerang. Sanchez yang punya ruang di sisi kiri kotak penalti Torino kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Sirigu masih bisa menepisnya.

Torino masih berupaya mencetak gol balasan. Millico yang menerima bola di depan kotak penalti Inter kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Namun upayanya itu masih melebar dari gawang Inter.

Dua penyelamatan gemilang dilakukan oleh Sirigu di menit ke-86. Dari serangan balik, Christian Eriksen melepaskan umpan yang diteruskan Gagliardini. Sirigu menunjukkan refleks bagus dengan menepis bola yang sempat berbelok. Bola muntah coba kembali dimanfaatkan oleh Gagliardini, tapi Sirigu lagi-lagi menepisnya.

Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic; Godin (Skriniar 76), De Vrij, Bastoni; D'Ambrosio (Candreva 71), Brozovic, Gagliardini, Young (Candreva 72); Valero; Alexis, Lautaro (Eriksen 84).

Torino : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; De Silvestri (Singo 64), Meite (Lukic 64), Rincon, Ansaldi (Berenguer 64), Aina; Verdi (Millico 76), Belotti.


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 3-1 Torino


Share on Google Plus

About maxbet268