[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hellas Verona 2-2 Inter Milan: Nerazzurri Gagal Taklukkan Tuan Rumah



AGEN BOLA, Verona - Hellas Verona dan Inter Milan harus puas berbagi angka. Bertemu dalam giornata ke-31 Liga Italia 2019-2020, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Inter gagal menggusur Atalanta dari posisi tiga klasemen sementara. Sebab, Inter tertinggal satu angka dari Atalanta.

Hellas Verona tampil percaya diri di awal pertandingan. Baru dua menit laga berjalan, mereka sudah berhasil mencetak gol. Usai menerima operan dari Federico Dimarco di sisi kiri, Darko Lazovic langsung merangsek ke dalam kotak penalti Inter.

Luar biasanya, Lazovic berhasil melewati penjagaan Milan Skriniar dengan sangat mulus dan lekas melepaskan tembakan ke arah gawang menggunakan kaki kanannya. Laju bola yang begitu cepat tak bisa diantisipasi oleh Samir Handanovic. Verona pun memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Nerazzurri tersentak dan mencoba bangkit. Sejumlah peluang berhasil dukreasikan tim tamu. Seperti yang terjadi di menit ke-14 saat Borja Valero melayangkan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, laju bola masih bisa diblok Koray Gunter.

Dalam pertandingan ini, Verona cukup sering menekan Inter. Pada menit ke-20, tuan rumah hampir saja menggandakan keunggulannya. Berawal dari aksi Sofyan Amrabat yang memasuki lini pertahanan Inter, ia mengirimkan umpan silang yang disambut Federico Dimarco. Sayangnya, bola sepakan Dimarco masih melenceng dari gawang Inter.

Sementara itu, Inter cukup kesulitan untuk memasuki kotak penalti Verona. Skuad besutan Antonio Conte tersebut pada akhirnya mencoba peruntungan melalui tendangan jarak jauh. Seperti yang dipraktikkan oleh Alexis Sanchez di menit ke-30 dan Marcelo Brozovic sesaat setelahnya.

Kendati demikian, upaya tersebut belum bisa membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, Nerazzurri belum menemukan formula yang tepat untuk menyamakan skor. Verona sukses menutup interval pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Inter langsung tancap gas menggalang serangan. Antonio Candreva melepaskan tembakan jarak jauh dari sisi kanan setelah melihat pertahanan Verona cukup terbuka. Namun, Marco Silvestri dapat menepis bola yang datang dan menghasilkan sepak pojok untuk Inter.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-49. Sepakan yang dilepaskan Romelu Lukaku dari tengah kotak penalti mengenai tiang gawang. Akan tetapi, bola rebound jatuh di kaki Candreva. Tanpa kesalahan, Candreva mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. Silvestri yang terjatuh tak bisa menyelamatkan gawangnya kali ini. Skor sama kuat 1-1.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-56, Inter pun membalikkan kedudukan. Candreva mencoba mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti. Akan tetapi, Dimarco yang mencoba memotong jalur umpan tersebut justru membelokkan arah bola menuju ke dalam gawang timnya sendiri. Nerazzurri kini memimpin 2-1.

Setelah berbalik unggul, Inter mampu tampil lebih baik dan mendapat sejumlah peluang. Sayangnya, para pemain Nerazzurri gagal mengkonversinya menjadi gol. Hingga kemudian pada menit ke-86 Verona memanfaatkan kesempatan untuk menyamakan skor.

Berawal dari aksi Amir Rrahmani yang meliuk-liuk melewati pemain Inter, bola kemudian dioper kepada Miguel Veloso yang tanpa penjagaan. Veloso langsung melanjutkannya dengan tembakan yang tak bisa dihentikan Handanovic. Skor kini 2-2 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Hellas Verona : Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Gunter, Marash Kumbulla; Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Darko Lazovic, Matteo Pessina, Mariusz Stepinski.

Cadangan : Alessandro Berardi, Boris Radunovic, Alan Empereur, Matteo Lovato, Claud Adjapong, Emmanuel Badu, Lucas, Valerio Verre, Samuel Di Carmine, Filippo Terracciano.

Inter Milan : Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ashely Young; Borja Valero; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Cadangan : Daniele Padelli, Tommaso Berni, Andrea Ranocchia, Lorenzo Pirola, Kwadwo Asamoah, Cristiano Biraghi, Lucien Agoume, Matias Vecino, Christian Eriksen, Lautaro Martinez, Sebastiano Esposito.


VIDEO CUPLIKAN GOL Hellas Verona 2-2 Inter Milan


Share on Google Plus

About maxbet268