Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Genoa 0-3 Inter Milan: Nerazzurri Menang Telak Tiga Gol



AGEN BOLA, Genoa - Inter Milan kembali ke posisi kedua klasemen Liga Italia. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Genoa 3-0.

Genoa vs Inter berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Nerazzurri berhasil menyudahi babak pertama dengan skor 1-0 lewat gol Romelu Lukaku.

Babak kedua berjalan sangat alot. Inter bahkan minim kesempatan, namun masih bisa menambah gol lewat Alexis Sanchez dan gol kedua Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter mengambil alih posisi kedua dari Atalanta. Nerazzurri di posisi tersebut dengan 76 poin, unggul satu angka dari Atalanta di tempat ketiga.

Genoa tertahan di posisi ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan 36 poin.

Genoa memulai laga dengan baik. Tim besutan Davide Nicola memainkan umpan-umpan cepat yang membuat Inter tertekan. Meski demikian, Il Grifone belum mampu menciptakan peluang berbahaya.

Genoa baru bisa mengancam pertahanan Inter di menit kedelapan. Andrea Pinamonti menyambar bola umpan silang Domenico Cristico dengan sundulan, tapi upaya sang striker masih melebar di sisi kiri gawang Samir Handanovic.

Inter mulai menekan dan membuat ancaman di menit ke-13. Victor Moses melepaskan diri dari kawalan Filip Jagiello sebelum melepas umpan terobosan ke sisi kanan area penalti. Romelu Lukaku memanfaatkan operan tersebut, tapi bola tembakannya diblok Cristian Zapata.

Christian Eriksen merancang serangan balik Inter di menit ke-22 bersama Lukaku, tapi upaya kedua pemain tersebut dikandaskan bek Genoa. Tak lama berselang Marcelo Brozovic mencoba memanfaatkan bola liar di ujung area penalti, tembakannya masih melebar.

Inter berhasil unggul 1-0 lebih dulu di menit ke-34. Lukaku melepaskan diri dari kawalan bek Genoa sebelum menyambar umpan silang Biraghi lewat sundulan keras di tiang jauh. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Nerazzurri membuat tembakan pertamanya di babak kedua pada menit ke-50 lewat Roberto Gagliardini. Bola tembakan gelandang muda Inter masih belum mengarah ke gawang Genoa.

Genoa gantian mengancam di menit ke-55. Andrea Pinamonti mendapat ruang tembak dari sudut sempit, namun bola yang dilepaskannya masih bisa diblok bek Inter.

Laga di babak kedua minim peluang sampai menit ke-75. Genoa, yang banyak menekan, kesulitan masuk ke kotak penalti Inter. Di sisi lain, tim besutan Antonio Conte sama sekali belum membuat ancaman.

Inter berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-83. Bola umpan silang mendatar dari Moses berhasil dikonversi menjadi gol oleh Alexis Sanchez.

Lukaku membawa Inter menuntaskan laga dengan kemenangan 3-0. Gol Striker asal Belgia itu tercipta di injury time lewat serangan balik cepat.

Susunan Pemain

Genoa : Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga; Peter Ankersen, Filip Jagiello, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Domenico Criscito; Andrea Favilli, Andrea Pinamonti.

Inter Milan : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.


VIDEO CUPLIKAN GOL Genoa 0-3 Inter Milan


Share on Google Plus

About maxbet268