[VIDEO] CUPLIKAN GOL Celta Vigo 1-1 Atletico Madrid: Atletico Tertahan di Markas Celta Vigo



AGEN BOLA, Atletico Madrid gagal meraup kemenangan saat bertandang ke markas Celta Vigo. Di hadapan tim papan bawah itu, Atletico cuma mampu bermain imbang 1-1.

Atletico sebenarnya mengawali pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Abanca-Balaidos, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB dengan amat baik. Los Colchoneros sudah memimpin saat laga baru berjalan 51 detik!

Angel Correa dalam posisi bebas menerima umpan Santiago Arias dan mengirim umpan silang yang disontek dengan mudah ke dalam gawang oleh Alvaro Morata. Atletico pun sudah unggul di menit pertama.

Celta merespons dengan peluang Brais Mendez di menit ke-19. Tapi sepakannya membentur Stefan Savic dan cuma berakhir di samping gawang.

Mendez kembali menjadi ancaman Atletico di menit ke-40. Kali ini sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti masih berakhir tipis di samping gawang.

Atletico nyaris saja menggandakan keunggulan di masa injury time babak pertama. Umpan tarik Marcos Llorente mengarah ke Correa, hanya saja gagal disambar rekan setimnya itu.

Babak kedua baru berjalan tiga menit saat Celta menyamakan kedudukan. Fran Beltran menyambut umpan Mendez dengan tembakan voli, yang kendatipun kontak dengan bola tak bersih, tapi menyasar ke pojok kiri atas gawang.

Celta terus menebar bahaya untuk tamunya. Sepakan keras Mendez di menit ke-58 dihalau oleh Jan Oblak, yang kembali dibuat sibuk oleh tembakan Santi Mina di menit ke-66.

Kiper pengganti Celta, Ivan Villar, tampil apik untuk mengadang peluang Thomas Lemar di menit ke-87. Sementara itu kedua tim sama-sama mengklaim penalti jelang laga berakhir, tapi tak satupun berbuah tendangan 12 pas.

Laga berakhir sama kuat 1-1. Atletico masih tetap di posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin dari 35 pertandingan, sedangkan Celta di urutan 15 dengan 36 poin.

Susunan Pemain

Celta Vigo : Ruben Blanco (Ivan Villar 81'); Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Jorge Saenz; Hugo Mallo (c), Fran Beltran, Okay Yokuslu, Brais Mendez (Rafinha 60'), Lucas Olaza; Iago Aspas (Bradaric 91'), Fedor Smolov (Santi Mina 59').

Atletico Madrid : Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Stefan Savic, Renan Lodi (Manu Sanchez 69'); Saul Niguez, Thomas Partey (Herrera 68'), Koke (c), Marcos Llorente (Vitolo 68'); Angel Correa (Thomas Lemar 73')), Alvaro Morata (Ivan Saponjic 88').


VIDEO CUPLIKAN GOL Celta Vigo 1-1 Atletico Madrid


Share on Google Plus

About maxbet268