[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-2 Watford: The Gunners Tutup Liga Inggris Musim Ini dengan Kemenangan


AGEN BOLALondon - Arsenal berhasil menutup Liga Inggris 2019-2020 dengan kemenangan saat menjamu Watford FC pada Minggu (26/7/2020) malam WIB. The Gunners tepatnya mampu mengakhiri musim ini dengan hasil kemenangan 3-2 atas tim tamunya tersebut.

Laga melawan Watford sebenarnya tak berarti apa-apa untuk Arsenal yang sudah takkan mungkin lagi dapat kesempatan meraih tiket kompetisi Eropa dari posisi klasemen Liga Inggris. Namun, laga tersebut tetaplah menjadi sangat penting karena Arsenal jelas ingin mengakhiri musim ini dengan wajar tersenyum.

Karena itulah, semenjak babak pertama dimainkan Arsenal langsung tancap gas. Tak heran ketika laga baru berjalan lima menit tim asuhan Mikel Arteta itu langsung dapat mencetak gol melalui kaki Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang yang mendapatkan kesempatan emas mengeksekusi tendangan penalti itu berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik. Bahkan pemain asal Gabon itu menjadi pencetak gol ketiga Arsenal di laga tersebut, di mana Aubameyang melakukannya di menit ke-33.

Lalu siapa pencetak gol kedua Arsenal di laga kontra Watford tersebut? Jawabannya adalah Kieran Tierney, yang berhasil mencetak gol Arsenal ketika babak pertama memasuki menit ke-24. Sementara itu, Watford hanya bisa mencetak satu gol saja di babak pertama dan membuat 45 menit pertama tersebut berakhir dengan 3-1 untuk keunggulan Arsenal.

Memasuki babak kedua, permainan tak terlalu banyak berubah. Arsenal masih dominan dibandingkan dengan Watford. Namun, Watford setidaknya berhasil memperkecil kekalahan mereka karena Danny Welbeck menciptakan gol kedua untuk klub tersebut di menit 66.

Hasil yang diraih Arsenal di laga tersebut setidaknya membuat mereka tersenyum di akhir Liga Inggris 2019-2020. Namun, hasil itu justru membuat Watford harus menelan pil pahit karena mereka gagal selamat dari zona degradasi. Watford yang sebelum laga berlangsung berada di urutan ke-18, awalnya masih memiliki kesempatan untuk tetap tampil di Liga Inggris pada musim depan jika mampu mengalahkan Arsenal.

Akan tetapi, dengan kekalahan yang didapatkan Watford dari markas Arsenal tersebut, membuat harapan mereka benar-benar terkubur untuk lolos dari peringkat tiga terbawah kompetisi itu. Padahal Watford sudah berusaha keras untuk dapat mengalahkan Arsenal.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Emiliano Martinez; Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Joe Willock, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Cadangan : Matt Macey, Cedric Soares, Bukayo Saka, Reiss Nelson, Matthew Smith, Sead Kolasinac, Lucas Torreira, Eddie Nketiah, Sokratis.

Watford (4-2-3-1) : Ben Foster; Kiko Femenia, Christian Kabasele, Craig Dawson, Adam Masina; Abdoulaye Doucoure, Will Hughes; Ismaila Sarr, Ricardo Pereyra, Danny Welbeck; Troy Deeney.

Cadangan : Andre Gray, Ignacio Pussetto, Craig Cathcart, Heurelho Gomes, Tom Cleverley, Domingos Quina, Joao Pedro, Nathaniel Chalboah, Adrian Mariappa.


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 3-2 Watford


Share on Google Plus

About maxbet268