Tutorial

Tiba di Chelsea, Ziyech Langsung Tancap Gas


s

AGEN BOLA, Hakim Ziyech akhirnya tiba di Chelsea. Winger asal Maroko itu langsung tancap gas sejak pertama kali berada di London.

Ziyech resmi pindah ke Chelsea pada musim panas ini, setelah dibeli dari Ajax Amsterdam dengan banderol 40 juta euro atau Rp 593,6 miliar. Pemain 27 tahun itu sudah tiba di London.

Namun, Ziyech belum bisa membela Chelsea, sebab kompetisi Liga Inggris 2019/2020 belum tuntas. Pemain yang punya catatan 48 gol dan 82 assist di Ajax itu memfokuskan diri berlatih.

Dalam foto-foto yang diunggah Chelsea di media sosial, terlihat Ziyech berlatih sendirian di Cobham, Sabtu (11/7). Skuad Chelsea yang lain memang sedang bertandang ke Bramall Lane, untuk menghadapi Sheffield United di pekan ke-36 Liga Inggris.

Meski sendirian, Ziyech terlihat fokus berlatih keras, lengkap dengan jersey latihan Chelsea berwarna biru-biru. Ia juga terlihat didampingi Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech di sela-sela latihannya.

Ziyech memang belum bermain lagi sejak Maret, akibat kompetisi Liga Belanda dihentikan karena corona. Mantan pemain Heerenveen itu menutup musim 2019/2020 tanpa gelar juara, karena federasi Belanda memilih membatalkan kejuaraan.

Ziyech sendiri menjadi rekrutan pertama The Blues pada musim panas ini. Selanjutnya, pasukan Frank Lampard tinggal menunggu kedatangan Timo Werner, yang juga sudah diamankan dari RB Leipzig.


Share on Google Plus

About maxbet268