Thiago Dikaitkan ke Liverpool, Klopp Bilang Begini


AGEN BOLA, Thiago Alcantara santer diisukan bakal pindah ke Liverpool. Bagaimana tanggapan Juergen Klopp soal rumor transfer pemain Bayern Munich tersebut?

Thiago dikonfirmasi berniat meninggalkan Bayern sebelum kontraknya habis pada musim panas 2021. Dia menolak tawaran perpanjangan kontrak Die Roten dan lebih memilih mencari petualangan baru di klub lain.

Keinginan Thiago buat hengkang direspon positif pihak Bayern. Meski begitu, klub asal Munich tersebut tak mau melepas pemainnya itu secara cuma-cuma.

Bayern mematok harga jual Thiago senilai 31,5 juta paun. Die Roten turut mengupayakan pencarian klub baru eks pemain Barcelona itu di bursa musim panas mendatang atau pada Januari 2021.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik ingin mendatangkan Thiago adalah Liverpool. Klopp selaku manajer The Reds disebut-sebut telah memantau pemain 29 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati demikian, Klopp masih belum mau berbicara banyak soal rumor transfer Thiago ke Liverpool. Namun, juru taktik asal Jerman itu tidak menutupi kekagumannya kepada gaya permainan Thiago.

"Thiago adalah pemain yang sungguh bagus, sama seperti banyak pemain di luar sana yang saya suka juga. Namun, cuma itu yang bisa saya katakan saat ini," kata Klopp, dilansir dari Daily Mail.

Liverpool sendiri dilaporkan keberatan jika harus membayar langsung uang 31,5 juta paun kepada Bayern demi mendapatkan Thiago. The Reds tengah mengupayakan negosiasi diselesaikan melalui skema cicilan.

Share on Google Plus

About maxbet268