Tutorial

Rumor Transfer: MU Saingi Chelsea dan Man City Gaet Ben Chilwell



AGEN BOLA, Manchester United meramaikan perburuan Ben Chilwell. Setan Merah menyaingi Chelsea dan Manchester City untuk mendapatan bek sayap Leicester City tersebut.

Menurut laporan The Sun, Chilwell menjadi incaran MU pada musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kepincut dengan bek 23 tahun itu.

Sebelumnya, Chelsea dan City yang lebih santer diberitakan mengincaranya. Leicester membanderol Chilwell, yang masih terikat kontrak hingga 2024 senilai 60 juta paun, atau setara Rp 1 triliun lebih.

MU sendiri sudah punya Luke Shaw di sektor bek sayap. Jika mendapatkan Chilwell, maka posisi Shaw jelas terancam. Shaw sendiri kerap bermasalah pada kebugarannya di Old Trafford, yang kerap membuatnya absen panjang.

Adapun Chelsea ingin menguatkan sektor bek sayapnya dengan Chiwell, bersamaan dengan kemungkinan hengkangnya Emerson Palmieri yang diminati Inter Milan. Selain itu, The Blues ingin melengkapi aktivitas transfernya, usai mengamankan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Adapun City juga bernapsu memboyong Chilwell, guna menggantikan Benjamin Mendy. Bek sayap Prancis itu kerap diusik cedera, yang membuat manajer Pep Guardiola kerap kerepotan.

Chilwell tampil apik bersama Leicester musim panas ini. Bek sayap asal Inggris itu sudah bermain 33 kali, yang membantu The Foxes bercokol di empat besar klasemen Liga Inggris. Mantan pemain Huddersfield itu juga membantu bikin 3 gol serta 4 assist.


Share on Google Plus

About maxbet268