RESMI : Tinggalkan Manchester City, Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

RESMI : Leroy Sane Pemain Bayern Munchen

Leroy Sane Tinggalkan Manchester City Pindah Ke Bayern Munchen

RESMI : Leroy Sane Pemain Bayern Munchen

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola Berharap Leroy Sane Mendapatkan Yang Terbaik Pada Periode Baru Dalam Kariernya Sebagai Pemain Sepakbola Bayern Munchen

Manchester, Inggris ~ Bayern Munchen akhirnya menuntaskan Transfer Leroy Sane dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol yang dikabarkan mencapai €49 juta.


Pemain berusia 24 tahun tersebut berada di Etihad Stadium selama empat tahun, membantu Citizens meraih dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga dan dua Community Shield.

Total, ia telah bermain dalam 135 pertandingan untuk Manchester City di semua ajang, mencetak 39 gol dan 45 assist sejak direkrut dari Schalke 04 pada musim panas 2016.

"Kami berharap Leroy mendapatkan yang terbaik dalam bab baru di kariernya," ujar pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub.

"Leroy telah menjadi bagian dari salah satu periode paling spesial dalam sejarah klub ini dan dia pergi dengan mengharapkan yang terbaik untuk semua orang di sini, di Manchester City."

Direktur sepakbola Txiki Begiristain menambahkan : "Datang sebagai talenta muda empat tahun lalu, kami bangga akan kontribusi Leroy sejak bergabung dengan Manchester City. Dia pergi dengan banyak teman dan kenangan indah di Etihad."

Leroy Sane menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan Manchester City memborong empat gelar domestik pada 2018/19 dengan mencetak 16 gol dan 18 assist.

Meski pemain asal Jerman itu melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, ia tetap dipandang sebagai pemain penting oleh Pep Guardiola, oleh karena itu sang pelatih sebelumnya mengaku kecewa karena Leroy Sane telah menolak kontrak baru dengan klub.

Saya sangat kecewa," kata Pep. "Ketika kami mengajukan penawaran, itu karena kami menginginkannya ; dia memiliki kualitas istimewa yang sulit ditemukan.

Kami mencoba [memperpanjang kontraknya] sebelum cedera, operasi dan setelahnya, namun dia menolak tawaran itu. Dia memiliki keinginan lain dan saya mengerti, [tetapi] kami menginginkan para pemain yang ingin berkomitmen dan mencapai target kami.

Saya sangat mencintainya, dia luar biasa, saya tidak menentangnya - dia ingin petualangan lain."

Share on Google Plus

About maxbet268