Tutorial

RESMI : Achraf Hakimi Gabung Inter Milan

RESMI : Achraf Hakimi Pemain Inter Milan

Achraf Hakimi Tinggalkan Real Madrid Ke Inter Milan

RESMI : Achraf Hakimi Pemain Inter Milan

Pemain Sayap Asal Maroko, Achraf Hakimi Resmi Berganti Kostum Dari Real Madrid Ke Inter Milan Dengan Masa Kontrak Lima Tahun Secara Permanen

Milan, Italia ~ Pemain sayap asal Maroko, Achraf Hakimi, Resmi berkostum Inter Milan dan telah menandatangani kontrak selama lima tahun.


Real Madrid memastikan telah bersepakat dengan Inter Milan terkait transfer pemain 21 tahun tersebut.

"Klub berterima kasih kepada Achraf Hakimi atas dedikasi, profesionalisme, dan perilaku teladannya sejak bertahun-tahun bergabung dengan akademi kami pada 2006 dan berharap yang terbaik dalam bab baru," demikian pengumuman resmi Real Madrid.

Achraf Hakimi yang sejak 2018 dipinjamkan ke Borussia Dortmund, sebelumnya diyakini akan kembali ke Real Madrid. Agaknya persaingan dengan Dani Carvajal di posisi full back kanan menjadi pertimbangan Achraf Hakimi memilih tidak kembali ke klub yang membesarkannya tersebut.

Sementara Inter Milan menawarkan menit bermain yang cukup menggiurkan lantaran Antonio Candreva yang sudah menua dan Victor Moses sekadar pemain pinjaman.

"Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Inter. Pemain Maroko, kelahiran 1998, bergabung dengan Nerazzurri secara permanen dari Real Madrid dan telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025," tulis pernyataan di situs resmi Inter Milan.

Dalam skema permainan pelatih Antonio Conte yang mengandalkan formasi 3-5-2, Achraf Hakimi bisa menjadi wing back kanan.

Tidak diumumkan secara resmi nilai transfer pemain kelahiran Real Madrid tersebut, namun media-media di Eropa menyebut angka 40 juta euro atau senilai 650,4 miliar sebagai harga yang harus dibayar La Beneamata untuk menebus Achraf Hakimi dari kubu Los Blancos.

Achraf Hakimi telah tiba di Milan sejak Selasa (30/06/2020) pagi untuk menjalani tes medis.

Share on Google Plus

About maxbet268