Raul Jimenez Tebar Pesona



AGEN BOLA,Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez tebar pesona. Dia begitu tokcer di depan gawang, makin bikin dilirik klub lain nih!

Terbaru, Raul Jimenez menyumbang satu gol dalam kemenangan Wolverhampton Wanderers (Wolves) atas Everton 3-0 di Molineux Stadium, Minggu (12/7). Dia mencetak gol lewat titik putih di menit akhir babak pertama.

Tambahan satu golnya itu membuat penyerang asal Meksiko tersebut sudah mengoleksi 16 gol di Liga Inggris. Suatu pembuktian, dirinya adalah lumbung gol yang wajib diwaspadai.

Opta mencatat, Raul Jimenez sudah terlibat dalam 35 gol Wolves di seluruh ajang kompetisi di sepanjang musim ini. Rinciannya dia membukukan 25 gol dan 10 assist.

Penyerang berusia 29 tahun itu juga cukup tokcer di tahun 2020. Dia sudah mencetak delapan gol di Liga Inggris, cuma kalah dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah dengan 10 gol.

Kemampuannya sebagai eksekutor penalti juga sempurna. Raul Jimenez mencatatkan rasio keberhasilan 100 persen, sukses menyarangkan enam tendangan penalti yang diembannya.

Tak ayal, Raul Jimenez memang sudah dilirik oleh klub-klub besar Eropa. Manchester United, Juventus sampai Real Madrid terpincut untuk memboyongnya.

Raul Jimenez didatangkan Wolves dari Benfica di tahun 2018. Selama berseragam Wolves, dirinya sudah tampil 94 kali di seluruh kompetisi dengan raihan 42 gol dan 18 assist.

Dia sendiri masih terikat kontrak dengan Wolves sampai tahun 2023. Bisa terus tokcer Raul Jimenez?


Share on Google Plus

About maxbet268