Manchester City Tambah Kontrak Sergio Aguero



AGEN BOLA, Manchester City belum mau kehilangan penyerangnya, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu akan disodori kontrak satu tahun tambahan.

Dilansir Mirror, kontrak Sergio Aguero sedianya berakhir di musim panas 2021 mendatang. Akan tetapi, perannya sebagai mesin gol belum tergantikan.

Oleh sebab itu, The Citizens akan menyodorkan kontrak baru untuk Sergio Aguero yakni satu tahun lagi. Maka, Aguero dipastikan bertahan di Manchester City sampai musim panas 2022.

Sergio Aguero sendiri tahun ini berusia 32 tahun, artinya dia akan bermain di Manchester City sampai usia 34 tahun.

Sayangnya, musim ini sudah selesai untuk Sergio Aguero. Dia menderita cedera lutut yang diprediksi akan absen hingga musim berakhir.

Manchester City pun masih punya dua kans untuk meraih trofi, yakni di pagelaran Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA, Manchester City akan menghadapi Arsenal di babak semifinal. Sedangkan di Liga Champions, mereka akan menjalani leg kedua babak 16 besar menghadapi Real Madrid di Etihad Stadium dengan keunggulan 2-1.

Sergio Aguero sudah berseragam Man City sejak tahun 2011. Dalam catatan Transfermarkt, Aguero sudah menjalani 370 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 254 gol.

Aguero juga menjadi striker asing tersubur di Liga Inggris dengan 180 gol. Aguero tak tergantikan di City, mau siapapun manajernya.

Empat trofi Premier League, lima trofi Carling Cup, dan satu Piala FA telah dipersembahkannya. Sergio Aguero bak sudah jadi ikonnya Manchester City.


Share on Google Plus

About maxbet268