Rahasia Perut Sixpack Cristiano Ronaldo Kata Kekasihnya



AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola dengan badan yang bagus. Begitu sixpack dan fit di usia 35 tahun, apa ya rahasianya?

Bagi Cristiano Ronaldo, mungkin usia hanyalah angka. Bayangkan di usia 35 tahun yang kebanyakan usianya senja para pesepakbola, Cristiano Ronaldo malah menggila. Dia sudah mencetak 26 gol di Liga Italia dan terus membawa Juventus kukuh di puncak klasemen.

Cristiano Ronaldo sudah bermain sebanyak 39 kali di seluruh kompetisi di musim ini. Belum ada tanda-tanda fisiknya menurun.

CR7 memang terkenal dengan ketatnya menjaga pola hidup sehat. Dia tidak minum minuman alkohol, tidak pergi ke pesta hingga larut malam, dan terus menjaga kebugaran tubuh.

Alhasil, badan Cristiano Ronaldo masih kekar dan sixpack di usia 35 tahun. Seperti pada postingan foto terbaru di Instagram-nya, Ronaldo memamerkan otot-otot perutnya.

Soal badan sixpack Cristiano Ronaldo, sang kekasihnya yakni Georgina Rodriguez mengungkapkan betapa gilanya latihan Cristiano Ronaldo. Dalam sehari, Ronaldo dua kali latihan fisik dengan intensitas waktu masing-masing empat jam.

"Dia berlatih pagi dan sore, dia begitu fokus saat berlatih," kata Georgina seperti dilansir The Sun.

Khususnya kala liga diliburkan selama tiga bulan, Georgina mendapat kesempatan untuk bisa lebih banyak berlatih dengan Cristiano Ronaldo. Dia pun makin terkesima.

"Biasanya saya latihan di gym rumah dan dia di tempat klubnya. Namun kala itu, kami jadi sering latihan bareng dan saya tak percaya saya latihan bersama dirinya. Pemain sepakbola top dunia," tutur Georgina.

"Dia memberikan banyak motivasi dan menjadi trainer saya," lanjutnya.

Bagi Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo suka berlatih di gym atau di alam terbuka seperti jogging dan berlari melintasi trek terjal. Pola makan dan istirahatnya juga turut dijaga.

"Dia adalah seorang atlet papan atas. Dia mengabadikan dirinya untuk sepakbola, yang oleh sebab itu dirinya selalu berlatih keras. Dia berlatih lebih banyak dibanding pesepakbola lainnya, dia begitu berhasrat menjaga fisiknya," tutup wanita asal Spanyol tersebut.


Share on Google Plus

About maxbet268