Tutorial

Pesan Perpisahan Pedro buat Chelsea


AGEN BOLA, Pedro Rodriguez resmi berpisah dengan Chelsea. Dirinya pun menulis pesan perpisahan yang menyentuh.

Pedro dibeli Chelsea dari Barcelona di tahun 2015 seharga 27 juta Euro atau setara Rp 460 miliar. Penyerang sayap asal Spanyol ini mencatatkan 205 kali di seluruh kompetisi dengan 43 gol dan 28 assist selama berseragam biru-biru.

Selama lima tahun di Chelsea, Pedro menyabet tiga trofi. Trofi-trofi itu adalah juara Premier League di tahun 2017, Piala FA di tahun 2018, dan Liga Europa di tahun 2019.

Di usianya yang sudah kepala tiga, Chelsea memang tidak memberikannya kontrak jangka panjang. Apalagi, musim ini di bawah asuhan manajer Frank Lampard, The Blues lebih sering menurunkan pemain muda.

Pedro pun menulis pesan perpisahan pada Chelsea di Instagram pribadinya. Dia menulis 'terimakasih kepada dukungan fans dan rekan setim. Anda akan berada di hati saya selamanya'.

Frank Lampard pun mengucapkan terimakasih kepada Pedro. Peran Pedro di lapangan dan di luar lapangan sangat banyak membantu Chelsea.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepadanya dan berharap yang terbaik untuk dirinya di perjalanan kariernya selanjutnya," terang Lampard seperti dilansir dari Daily Mail.

"Dia pemain yang istimewa," sambungnya.

Pedro diyakini akan bergabung dengan klub Italia, AS Roma. Roma bisa mendapatkan Pedro secara cuma-cuma karena statusnya yang free transfer.

Share on Google Plus

About maxbet268