Tutorial

Pemain Real Madrid Ini Terjangkit Virus Corona


AGEN BOLA, Real Madrid menggelar tes virus corona untuk para pemainnya sebelum menggelar latihan. Hasilnya, striker Madrid Mariano Diaz dinyatakan positif COVID-19.

Tes tersebut dilakukan di rumah masing-masing pemain setelah kembali dari liburan usai menjuarai Liga Spanyol 2019/2020. Dengan begini, Mariano tidak berkontak dengan rekan-rekan setimnya.

Mariano kini mesti melakukan isolasi di kediamannya sendiri seusai dengan prosedur karantina. Sementara itu skuad Real Marid dijadwalkan untuk kembali menjalani latihan pada Selasa (28/7/2020).

"Setelah tes COVID-19 yang dijalankan pelayanan medis Real Madrid terhadap para pemain tim utama, pemain kami Mariano dinyatakan positif," bunyi keterangan di situs resmi klub sebagaimana dikutip Marca.

"Si pemain dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan menuruti protokol isolasi di rumah."

Mariano cuma bermain di tujuh pertandingan Madrid di musim ini dengan sumbangan satu gol. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Terima kasih atas dukungannya. Aku merasa sempurna, Puji Tuhan. Keluargaku dan orang-orang yang dekat denganku juga baik-baik saja" ujar Mariano.

"Untuk sekarang aku dikarantina di rumah. Kuharap aku bisa kembali seperti sedia kala sehingga bisa bersama rekan-rekan setimku secepatnya.

Dengan begini, Mariano kemungkinan akan absen saat Real Madrid bertandang ke Manchester City untuk melakoni leg II babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos kalah 1-2 di pertandingan pertama sehingga butuh kemenangan minimal dengan selisih dua gol untuk maju ke perempatfinal.

Share on Google Plus

About maxbet268