Tutorial

Novak Djokovic Sembuh dari Corona

Novak Djokovic Bebas Dari Virus Corona

Novak Djokovic dan Istri Pekan Lalu Dinyatakan Positif Corona

Novak Djokovic Sembuh dari Corona

Novak Djokovic dan Sang istri (Jelena) Dinyatakan Sudah Sembuh Dari Virus Corona Setelah Pemeriksaan Terakhir Menunjukkan Hasil Negatif COVID-19

Belgrade, Serbia ~ Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic dan sang istri, Jelena sudah sembuh dari virus corona setelah pemeriksaan terakhir menunjukkan negatif corona.

Novak Djokovic dan Jelena mendapat hasil negatif pada Tes Corona yang dilakukan setelah 10 hari pengumuman positif corona.

"Novak Djokovic dan istri negatif COVID-19. Hal ini ditunjukkan lewat tes PCR yang digelar di Belgrade," tulis tim media Novak Djokovic.

Novak Djokovic dan Jelena sendiri tidak mengalami gejala khusus setelah dinyatakan positif corona 10 hari lalu. Namun keduanya langsung menjalani isolasi mandiri begitu hasil tes positif pertama keluar.

Novak Djokovic diindikasi terpapar Virus Corona setelah menghadiri turnamen tenis di Belgrade dan Zadar (Kroasia).

Dalam turnamen tersebut, tidak ada penerapan Social Distancing. Sebelum Novak Djokovic, ada tiga petenis yang juga positif corona setelah mengikuti turnamen itu yaitu Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Victor Troicki.

Menilik koleksi gelar grand slam, Novak Djokovic adalah petenis terhebat ketiga sepanjang sejarah. Novak Djokovic mengoleksi 17 gelar, hanya kalah dari Rafael Nadal (19) dan Roger Federer (20).

Namun dengan usia Novak Djokovic lebih muda dari Roger Federer dan Rafael Nadal, Novak Djokovic masih punya peluang lebih besar untuk menyusul gelar grand slam dan jadi pemilik grand slam terbanyak sepanjang sejarah.

Share on Google Plus

About maxbet268