MU Punya Senjata Rahasia Untuk Gaet Jadon Sancho

MU Punya Senjata Rahasia Untuk Gaet Jadon Sancho

MU Punya Senjata Rahasia Untuk Gaet Jadon Sancho
(Foto : Untuk Gaet Jadon Sancho, MU Punya Senjata Rahasia)

Jurnaldunia  - Jakarta, Jadon Sancho masih santer dikaitkan dengan Manchester United. Dalam usaha menggaet pemain Borussia Dortmund itu, MU pun disebut punya sebuah senjata rahasia.
Man United terus berusaha memperkuat skuad untuk musim depan, setelah finis ketiga di Premier League 2019/2020. Tentunya musim depan Setan Merah ingin bisa finis lebih tinggi dan bahkan bersaing memperebutkan gelar juara.

Lolosnya Man United ke Liga Champions juga diyakini akan memacu rencana untuk memperkuat tim inti skuadnya Ole Gunnar Solskjaer, yang disebut Manchester Evening News dapat kepercayaan penuh dari jajaran direksi MU dalam hal memilih pemain incaran.

Kepercayaan terhadap Ole Gunnar Solskjaer ini tidak lepas dari dua bursa transfer Man United bersamanya, yang dianggap sukses. Paling tidak ada Harry Maguire, yang digadang-gadang sabagai salah satu bek terbaik dunia, sukses digaet musim panas dan kemudian Bruno Fernandes yang mampu menginspirasi laju the Red Devils sejak diboyong pada bulan Januari.

Nama Jadon Sancho konon masih ada di posisi teratas daftar pemain incaran MU dan secara finansial transfer ini pun masih realistis. Ini di antaranya merujuk laporan anyar Brand Finance Football Annual, yang masih menempatkan Man United di posisi ketiga daftar klub bola paling berharga saat ini sekalipun valuasinya turun nyaris 11 persen akibat pandemi.

Di sisi lain, merujuk pada kebiasaannya sebelum ini, Man United juga dipercaya takkan menghamburkan uang sampai lebih dari 150 paun cuma buat belanja pemain di musim panas. Lantas, bagaimana mereka akan memenuhi permintaan Dortmund buat Jadon Sancho.

Manchester Evening News meyakini, Man United akan putar otak dalam mencari kesepakatan terbaik untuk Sancho secara spesifik agar bisa mendapatkan pembayaran pertama sekecil mungkin, dengan uang tambahan yang menyusul dibayar kemudian (add-on) memiliki porsi lebih besar dari skema pembayaran. Taktik transfer ini berhasil dilakukan dalam merekrut Bruno Fernandes.

Nah, dalam usahanya menekan biaya itu pula Man United disebut memiliki sosok Tahith Chong sebagai senjata rahasia. Di awal tahun ini winger Belanda itu baru teken perpanjangan kontrak tapi kini bersiap untuk dipinjamkan sepanjang musim depan agar bisa mendapatkan jam terbang dalam bermain buat tim senior. Setahun bersama Dortmund bisa jadi solusi positif buat semua pihak.

Kepindahan ke Jerman bisa membuat Tahith Chong dapat pengalaman berharga tampil di liga top Eropa. Dortmund juga bisa menjadikannya sebagai solusi jangka pendek untuk menggantikan Jadon Sancho.

Yang paling untung tentu MU. Selain dapat menekan harga transfer Jadon Sancho lewat paket tersebut, Setan Merah juga jadi 'berinvestasi' kalau Tahith Chong tampil reguler di Dortmund. Bukan tak mungkin pemain 20 tahun itu kelak jadi bintang baru MU setelah ditempa selama masa peminjamannya


Berita bola terbaru

Share on Google Plus

About maxbet268