Bintang Persib Putri Tak Kesulitan Kembali Latihan

Pemain Persib Putri Mulai Kembali Latihan

Tim Sepak Bola Putri Jawa Barat Mulai Beraktivitas Kembali

Pemain Persib Putri Mulai Kembali Latihan

Pemain Bintang Persib Wanita, Siti Latifah Nurul Inayah Mengaku Tidak Kesulitan Saat Berlatih Kembali Dengan Tim Walaupun Sebelumnya Selama Empat Bulan Hanya Berlatih Mandiri

Bandung, Jawa Barat ~ Pemain sepak bola putri Jawa Barat untuk PON Papua 2021, Siti Latifah Nurul Inayah, mengaku tidak kesulitan saat berlatih kembali dengan tim, walaupun sebelumnya selama empat bulan hanya berlatih mandiri. 

Menurut Uyung sapaan akrabnya, saat tim sepak bola putri Jawa Barat beraktivitas kembali, pelatih Ronny Remon memberikan materi latihan dengan intesitas yang sedang. Sehingga, pemain bisa menjalankan materi latihan dengan maksimal. 

"Masih ringan, karena penyesuaian juga, takutnya kan jadi drop kalau langsung berat. Jadi kemarin porsinya ringan," kata Uyung, Minggu (26/07/2020). 

Uyung menuturkan, saat ini aktivitas latihan tim sepak bola putri Jawa Barat kembali diliburkan. Rencananya, tim akan kembali berlatih pada Agustus 2020, hanya saja mengenai tanggalnya, ia masih menunggu informasi dari pelatih. 

"Kalau jangka panjang belum tahu, cuma yang Uyung tahu dalam sebulan itu ada TC seminggu atau dua minggu. Kemarin, bulan ini seminggu latihan seminggu dan kita diliburkan terus nanti Agustus latihan lagi," ucap Uyung. 

Meski aktivitas latihan tim diliburkan, pemain yang turut mengantarkan Persib Putri meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019 ini mengatakan, pelatih tetap memberikan tugas kepada anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri. 

Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan, kondisi pemain diharapkan tetap bugar dan bisa langsung menjalankan program yang diberikan pelatih. 

"Minggu ini sudah libur, masuk lagi nanti Agustus cuma tanggal belum dikasih tahu. Tapi kita selama libur dikasih program latihan mandiri," jelas Uyung. 

Sementara itu, selain menjalankan program latihan, tim sepak bola putri Jawa Barat pada pertengahan Juli lalu tepatnya Sabtu (18/07/2020), menggelar pertandingan uji coba di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. 

Uji coba tersebut, menjadi pertandingan perdana bagi tim sepak bola putri Jawa Barat di tengah pandemi corona atau covid-19. Karena, sebelumnya aktivitas tim diliburkan sekitar empat bulan.

Share on Google Plus

About maxbet268