Benzema Selalu Idamkan Ballon d'Or


AGEN BOLA, Karim Benzema mengaku sudah lama punya keinginan untuk meraih Ballon d'Or. Meski demikian, striker Real Madrid itu tidak terobsesi.

Benzema punya karier yang mengilap bersama Madrid. Dia memenangi belasan gelar, termasuk empat titel Liga Champions, tiga kali juara LaLiga, dan empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Meski demikian, Benzema belum pernah meraih gelar individu seperti Ballon d'Or. Penghargaan prestisius untuk pemain terbaik dunia didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Tahun ini, Benzema digadang-gadang layak masuk nominasi Ballon d'Or usai mengantar Madrid juara Liga Spanyol. Pesepakbola 32 tahun itu mengemas 26 gol dalam 47 kali penampilan di semua kompetisi.

Namun gelaran Ballon d'Or tahun 2020 ini ditiadakan. Pandemi virus corona membuat pihak penyelenggara, France Football, membatalkan acara penghargaan ini.

Soal Ballon d'Or, Benzema tak menampik kalau dia selalu memikirkannya. Namun mantan pemain Lyon itu tak terlalu

"Tentu, sepanjang waktu, sejak masih anak-anak, tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya gila," ujar Benzema seperti dilansir Daily Mail.

"Anda selalu berpikir soal Ballon d'Or ketika Anda adalah seorang pesepakbola profesional dan kompetitif."

"Saya tidak pernah mencoba mendefinisikan diri dengan posisi bermain, sebagai pemain nomor sembilan atau bukan, sebagai pemain nomor 10 atau 11. Saya pemain sepakbola dan saya mencoba jadi pemain terbaik di dunia," katanya menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268