Balik ke Premier League Jadi Prioritas Coutinho


AGEN BOLA, Philippe Coutinho diklaim ingin betul kembali ke Premier League. Bahkan, bermain di Liga Inggris lagi menjadi salah satu prioritasnya.

Masa depan Coutinho saat ini masih menjadi sorotan. Bersama Bayern Munich, kontrak peminjamannya kemungkinan takkan diperpanjang.

Adapun kembali ke Barcelona juga tipis kansnya. Blaugrana belum ada tanda-tanda ingin memulangkan sang pemain, yang dibeli seharga 160 juta euro dua tahun lalu.

Kini, opsi terbuka bagi Coutinho adalah hengkang dan mencari klub lain. Dan kembali ke Liga Inggris menjadi target pemain asal Brasil itu.

Agennya, Kia Joorabchian, menilai kliennya memprioritaskan kembali ke Premier League--setelah pada 2012-2018 pernah berseragam Liverpool. Namun, Coutinho juga diklaim tak menutup kemungkinan untuk kembali dan bertahan di Barcelona.

Joorabchian menegaskan, Coutinho kini tinggal menyelesaikan musim bersama Bayern--dengan berlaga di Liga Champions. Ia baru akan memutuskan masa depannya setelah tugasnya berakhir.

"Karena Liga Champions akan berjalan sampai 23 Agustus, saya pikir akan sulit bagi pemain seperti Coutinho membuat keputusan atau pindah sampai tanggal itu," kata Joorabchian kepada talkSPORT.

"Dia punya pertandinga Liga Champions saat ini, dan mereka harus lolos ke babak berikutnya [dengan melawan Chelsea]. Kemudian, dia bisa bermain Barcelona, percaya atau tidak."

"Setelah Liga Champions, bukan rahasia lagi bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier jika bisa. Dia suka bermain di Liga Premier dan dipuja di Liga Premier. Itu adalah salah satu prioritasnya, tapi dia juga tak menutup kans bertahan di Barcelona. Semua masih terbuka.

"Ada banyak ketertarikan kepada Philippe. Dia pemain hebat dan cukup sukses. Selalu ada yang tertarik kepadanya," ungkapnya.

Di Inggris, Arsenal kabarnya tertarik memboyong Coutinho. The Gunners kabarnya sudah mendekati agen sang pemain untuk berusaha mendaratkan gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Share on Google Plus

About maxbet268