Tutorial

Yoyok Sukawi angkat bicara Alasan PSSI Belum Juga Gelar Rapat Exco untuk Tentukan Nasib Liga 1 Indonesia

 PSSI berjanji bakal segera menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk memutuskan nasib kompetisi

PSSI juga berencana bakal mengumpulkan klub-klub lagi dalam waktu dekat.

 Yoyok Sukawi angkat bicara Alasan PSSI Belum Juga Gelar Rapat Exco untuk Tentukan Nasib Liga 1 IndonesiaYoyok Sukawi angkat bicara Alasan PSSI Belum Juga Gelar Rapat Exco untuk Tentukan Nasib Liga 1 Indonesia

Jakarta ~  PSSI berjanji bakal segera menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk memutuskan nasib kompetisi. Rencananya agenda ini akan digelar paling lambat pekan ini. Anggota Exco, A.S Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengatakan bahwa PSSI saat ini masih merangkum suara klub. Pekan lalu, PSSI sudah menggelar virtual meeting untuk mendengar suara perwakilan pemain, pelatih, serta klub-klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020.


"Rapat Exco akan segera digelar. Kami masih perlu menghimpun aspirasi dari para klub Liga 1 dan Liga 2, mudah-mudahan pekan ini selesai," kata Yoyok Sukawi kepada detikSport. Pria yang juga anggota DPR RI Komisi X itu beralasan bahwa PSSI tak bisa mengambil keputusan dalam waktu singkat. Perlu ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan terkait kelanjutan kompetisi.

Makanya PSSI juga berencana bakal mengumpulkan klub-klub lagi dalam waktu dekat. Rencananya PSSI akan mendengar pendapat klub Liga 1 dan Liga 2 sekali lagi pada, Selasa (2/6/2020). "Iya kami akan virtual meeting lagi (dengan klub Liga 1 dan Liga)," tuturnya mengakhiri.


Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, juga menjelaskan rencana meeting dengan para klub. Belum akan ada keputusan pada agenda besok. "Besok kami akan meeting lagi dengan Liga 1 & Liga 2 untuk penjelasan sosialisasi tentang lanjutan kompetisi," kata Yunus Nusi, kepada detikSport.


"Agar semua pihak tidak kecewa, makanya Ketua Umum memberikan arahan ke kami agar kembali membahas dan menyampaikannya ke klub," ujarnya.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 

Share on Google Plus

About maxbet268