RESMI : Striker Inter Milan Mauro Icardi Milik PSG

Mauro Icardi Permanen Milik PSG

Paris Saint Germain Permanenkan Kontrak Mauro Icardi

Mauro Icardi Permanen Milik PSG

Mauro Icardi secara Resmi Berlabuh di Paris Saint-Germain secara Permanen dengan Ikatan masa Bakti hingga Tahun 2024 mendatang

Paris, Prancis ~ Paris Saint-Germain menuntaskan pembayaran transfer Mauro Icardi, dengan Inter Milan memperoleh €50 juta plus tambahan €8 juta sebagai bonus bagi penyerang internasional Argentina tersebut.

Mauro Icardi, yang dalam peminjaman di Parc des Princes sejak awal musim 2019/20, telah meneken kontrak berdurasi empat tahun, yang artinya dia akan terikat di ibu kota Prancis hingga 2024 mendatang.

Segala detail kontrak sudah difinalisasi pada Minggu ini dan sebelumnya mengungkap bahwa Nerazzurri memasukkan klausul 'anti-Juventus', yang akan membuat kubu San Siro mengantungi €15 juta jika mantan kapten mereka itu dijual ke klub Serie A Italia.

Dalam pengumuman resminya, Paris Saint Germain menyatakan : "Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perekrutan Mauro Icardi secara permanen, setelah peminjaman sang striker dari Inter Milan di musim 2019/20."

"Pemain Argentina berusia 27 tahun ini [delapan caps], yang juga memiliki paspor Italia, sudah meneken kontrak empat tahun dengan klub ibu kota sampai 30 Juni 2024," lanjut mereka.

"Pemain kelahiran Rosario ini merupakan pemain Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint-Germain, dan telah membuat 31 penampilan bagi Rouge et Bleu di musim 2019/20, menghadirkan titel juara Ligue 1, mencetak 20 gol dan mengkreasi empat assist," tambah PSG.

Inter Milan pun berterima kasih kepada sang striker atas kontribusinya bagi klub, mereka mengungkapkan : "FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain : striker kelahiran 1993, secara permanen pindah ke klub Prancis."

"Klub berterima kasih kepada sang pemain atas enam musim yang dilaluinya bersama kami dan mendoakan dia yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa depan," imbuh Inter.

Perekrutan ini sekaligus mengakhiri hubungan buruk Icardi dengan Inter, di mana istri dan agennya Wanda Nara sebelumnya kerap menimbulkan kontroversi dengan mencatut beberapa nama pemain dan manajemen dalam siaran di televisi.

Kritik yang dilontarkan sang istri membuat ban kapten Icardi dicopot dan sang pemain akhirnya melakukan aksi mogok atas keputusan yang diambil klub.

Dengan Mauro Icardi sekarang mendapatkan kehidupan baru di Prancis, tampaknya striker veteran PSG Edinson Cavani akan meninggalkan klub dengan status free agent musim panas ini.

Beberapa klub top Eropa telah mengungkapkan ketertarikan mereka pada penyerang internasional Uruguay tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268