Restoran Milik Ronaldo Bangkrut Gara-gara Pandemi Corona


AGEN BOLACristiano Ronaldo tak luput dari efek pandemi virus corona. Tak cuma penghasilannya di Juventus, restoran milik keluarga Ronaldo juga gulung tikar.

Pandemi virus corona sejak awal tahun ini sudah mengganggu perekonomian dunia. Nyaris seluruh sektor terdampak virus yang berasal dari Wuhan, China itu, termasuk sepakbola.

Bintang-bintang lapangan hijau banyak yang harus rela dipotong gajinya karena klub melakukan pengetatan keuangan, tak terkecuali Ronaldo. Pesepakbola Portugal itu harus dipotong gajinya sekitar 9,1 juta euro dari seharusnya 30 juta euro per tahun menjadi 20,9 juta euro.

Kini tak cuma pemasukannya dari klub yang terganggu, Ronaldo juga harus menghadapi fakta bahwa salah satu restoran miliknya di Brasil, Casa Aveiro, juga tutup alias tidak beroperasi lagi.

Restoran yang terletak di kota Gramado tersebut menjual makanan khas Portugal. Meski demikian, Ronaldo tak mengelolanya langsung, melainkan ibundanya Dolores Aveiro dan kakak perempuannya Katia.

"Kami ingin menginformasikan kepada pelanggan, teman, dan pengikut bahwa kami sudah menutup total aktivitas di Gramado. Secepatnya kami akan mengumumkan beritanya. Silakan terus ikuti kami di akun instagram dan tetap terus mendapat perkembangan informasi dari restoran Casa Aveiro untuk Anda," ujar Casa Aveiro lewat akun instagramnya.

Sementara itu kakak ipar Ronaldo, Alexandre Bertoluci Junior, mengonfirmasi kepada harian Portugal, Correio do Povo, bahwa keputusan menutup restoran itu tak lepas dari perkembangan ekonomi di tengah pandemi virus corona.

Casa Aveiro di Brasil sudah tutup lebih dari dua bulan karena adanya aturan lockdown. Meski demikian, Casa Aveiro kabarnya akan buka lagi begitu pandemi selesai dengan adanya kepemilikan baru.


Share on Google Plus

About maxbet268