Tutorial

"Lionel Messi Sudah Hubungi Lautaro Martinez" - Transfer Diklaim Kian Dekat

Messi Minta Lautaro Gabung Barcelona

Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Semakin Dekat

Messi Minta Lautaro Gabung Barcelona

Penyerang Muda Berbakat Argentina Umur 22 Tahun, Lautaro Martinez Dianggap sebagai Suksesor Ideal Pengganti Luis Suarez di Barcelona di Musim Panas Nanti

Catalunya, Spanyol ~ Kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju Barcelona digadang-gadang akan segera menjadi kenyataan.

Penyerang Argentina 22 tahun itu mencuat sebagai target utama Barcelona pada bursa musim panas menyusul performa eksplosifnya dalam kostum Biru-Hitam.

Adrian Ruben Fernandez, presiden akademi Racing Club dan orang yang berjasa mengembangkan bakat Lautaro Martinez di tingkat junior, mengklaim Lionel Messi telah menghubungi langsung mantan anak didiknya itu. Ia yakin Lautaro akan semakin bersinar di Camp Nou dan bisa menjadi suksesor ideal pengganti Luis Suarez.

"Messi meneleponnya dan menginginkannya segera berada di sisinya, saya tak ragu soal itu," kata Adrian Ruben Fernandez kepada Sport.

"Karena alasan itu, kesepakatan untuk mendatangkannya sudah sangat dekat."

"Saya tahu segala sesuatunya akan berjalan baik di Barcelona dan bahwa Lautaro akan menjadi pengganti yang bagus untuk Suarez. Dia suksesor ideal. Berkat Barca, dia akan terus tumbuh sebagai pemain maupun pribadi."

"Terkait pemain-pemain Argentina, dia memiliki kualitas yang sama seperti Sergio Aguero. Saya rasa dia telah berada di jalur tepat dan akan memiliki karier sukses seperti Aguero. Saya bahkan berani bilang Lautaro lebih baik di udara dan jauh lebih baik dengan kaki kirinya, tapi dia harus membuktikan itu seiring waktu. Saya berharap dia bisa melakukannya."

"Akan bermain dengan pemain terbaik di dunia [Messi], yang masih berusia 32 dan masih punya tiga atau empat tahun di hadapannya... menjadi rekan setim Messi bisa menjadikannya lebih baik lagi dan membantunya dengan tim nasional."

"Lautaro dan Leo akan meningkatkan pemahaman mereka di lapangan."

Share on Google Plus

About maxbet268