Tutorial

Cara Persija Jakarta Jangkau Suporter Secara Virtual

Aplikasi Gadget Persija Google Play

Persija Jakarta Jangkau Suporter Secara Virtual lewat Gawai

Aplikasi Gadget Persija Google Play

Aplikasi Persija AR dan Minar adalah Aplikasi Gawai / Gadget Via Google Play untuk Para Jakmania yang Rindu Tim Macan Kemayoran pada saat Pandemi Virus Corona

DKI Jakarta, Indonesia ~ Berkolaborasi dengan mitra, Persija Jakarta meluncurkan aplikasi yang diharapkan bisa jadi obat rindu suporter.

Pandemi Virus Corona membuat sepakbola Indonesia harus terhenti sejak 16 Maret, ketika kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan serentak oleh PSSI, hingga ada keputusan baru, 29 Mei nanti.

Situasi ini tentunya membuat para suporter rindu akan tim idola mereka ketika bertanding. Untuk itu, Persija Jakarta punya cara sendiri untuk mengobati rasa rindu loyalis mereka, secara virtual.

Tim ibu kota berkolaborasi dengan Champion/Juara dan WIR Group dalam menghadirkan aplikasi baru itu. Bukan hanya satu, tapi dua aplikasi, yang bisa diunduh via Google Play untuk gawai / gadget Anda.

Keduanya adalah aplikasi Persija AR dan aplikasi Minar. Berbentuk sebuah gim, untuk Jakmania dapat berfoto bersama para pemain, juga mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh klub.

"Kami merasa tersanjung atas tujuan dalam program ini yang dapat meningkatkan semangat di tengah pandemi saat ini," ungkap CEO WIR Group, Michael Budi, pada sesi jumpa pers secara daring.

Tiga pemain yang dapat berpose dengan suporter lewat aplikasi ini adalah Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas. Michael Budi menuturkan, aplikasi ini akan memberikan pengalaman berbeda.

"Persija dapat dijadikan contoh karena dengan teknologi interaktif ini, Persija Jakarta dapat jadi panutan di sepakbola Indonesia."

Share on Google Plus

About maxbet268