Demi Dapatkan Jadon Sancho, MU Tawarkan Alexis Sanchez


AGEN BOLA, Manchester United terus disanterkan ngebet mendatangkan Jadon Sancho. Bahkan, Setan Merah rumornya siap menawarkan Alexis Sanchez ke Borussia Dortmund.

Statistik Jadon Sancho di Bundesliga sepanjang musim ini juga menggoda. Dia bermain sebanyak 25 kali dengan catatan 14 gol dan 17 assist.

Umurnya pun masih 20 tahun, tak ayal Jadon Sancho disebut sebagai pesepakbola muda bertalenta. Manchester United pun ingin banget mendatangkan winger asal Inggris tersebut ke Old Trafford.

Dilansir Sport Bible, Borussia Dortmund mematok harga yang tak murah. Harga dibuka dari 120 juta paun.

Di tengah pandemi virus Corona, keuangan klub-klub pun sedang seret. Tapi demi Jadon Sancho, MU memutar otak. Selain meminta harga yang lebih murah, MU juga menyodorkan beberapa nama pemainnya untuk Borussia Dortmund sebagai nilai tambah.

Salah satu pemainnya yang ditawarkan adalah Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu memang tidak bersinar di Manchester United, pun ketika musim ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Tapi dinilai, Borussia Dortmund tidak suka mendatangkan pemain yang sudah berkepala tiga (Alexis Sanchez saat ini berusia 31 tahun). Dortmund memang terkenal sebagai tim yang memainkan banyak anak muda.

Meski begitu, Dortmund beberapa kali juga doyan mendatangkan pemain uzur yang sudah matang. Sebut saja, Mats Hummels (31 tahun). Apakah Dortmund berminat pada Sanchez?


Share on Google Plus

About maxbet268