'Agen Rahasia' Barcelona Coba Rayu De Ligt


AGEN BOLA, Matthijs de Ligt masih dikaitkan dengan Barcelona, kendati sudah berseragam Juventus. Bek Belanda itu kabarnya siap dirayu untuk pindah.

De Ligt sempat menolak tawaran beberapa raksasa, termasuk Barcelona, pada musim panas lalu, saat pindah dari Ajax Amsterdam ke Juventus. Namun, bek 20 tahun itu kembali dikaitkan dengan raksasa Catalan.

Performa De Ligt di Juventus masih belum maksimal, di mana cedera membuatnya baru bermain 27 kali untuk Si Nyonya Tua. Alasan itu yang membuatnya dirumorkan ke Barcelona.

Menurut laporan SPORT, Barcelona pun coba mengirim Frenkie de Jong untuk merayu De Ligt. Keduanya sempat rekanan di Ajax, dan menjadi pilar pentingnya saat membawa De Amsterdammers ke semifinal Liga Champions 2018/2019.

De Jong kabarnya akan mengajak De Ligt bicara, dan meyakinkannya pindah ke Camp Nou. Bak agen rahasia, De Jong menjadi senjata rahasia Barcelona untuk merekrut rekannya tersebut.

Sebelumnya, De Ligt sendiri disarankan bertahan lebih lama di Juventus. Hal itu diungkap Jaap Stam, mantan bek asal Belanda.


Share on Google Plus

About maxbet268