Arsenal Rekrut Pemain Bebas Transfer George Lewis

RESMI : Arsenal Rekrut George Lewis

Arsenal Rekrut George Lewis dengan Status Bebas Transfer

RESMI : Arsenal Rekrut George Lewis

Pemain Sayap Berusia 19 tahun, George Lewis telah Menandatangani Kontrak dengan Arsenal dan Sempat Menjalani Trial bersama The Gunners sebelum Mendapat Kontrak Permanen

Larvik, Norwegia ~ Arsenal telah menuntaskan perekrutan winger asal Norwegia, George Lewis, menurut direktur olahraga mantan klub sang pemain muda.

Jostein Jensen, direktur olahraga Fram Larvik, mengatakan pemain berusia 19 tahun tersebut telah mengamankan langkah mengejutkan menuju Emirates Stadium, meski kesepakatan itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh The Gunners.

George Lewis, yang akan berusia 20 tahun pada Juni mendatang, saat ini berstatus bebas transfer setelah menghabiskan beberapa musim bermain di kasta bawah sepakbola Norwegia. Ia juga pernah membela klub League One, Ipswich Town dalam waktu singkat pada awal tahun ini.

"Ya, kami bisa mengonfirmasi itu. Saya telah diberitahu bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Arsenal," kata Jensen kepada laman Norwegia, VG.

Pada awal Mei Arsenal sedang dalam pembicaraan untuk merekrut sang pemuda, yang diajak mengikuti trial pada Maret lalu, yang awalnya selama sepekan.

Ia menunjukkan kesan yang sangat baik sehingga kesempatan trialnya diperpanjang selama tujuh hari lagi, agar para staf pelatih bisa melihat talentanya lebih seksama dan sepertinya cukup meyakinkan untuk menerima kontrak permanen.

Arsenal diyakini sangat terkesan dengan kecepatan dan fleksibilitasnya. George Lewis adalah pemain dengan dasar kaki kanan dan posisi favoritnya adalah berada di sisi kanan menyerang, namun ia bisa bermain sama baiknya saat ditempatkan di kiri.

George Lewis sedang disiapkan untuk mengisi satu tempat di skuad U-23 yang dilatih Steve Bould, tidak seperti dua pemain muda lainnya, Gabriel Martinelli dan Matteo Guendouzi yang langsung mendapat tempat di skuad utama setelah bergabung.

George Lewis lahir di Kigali, ibu kota Rwanda, sebelum pindah ke Norwegia saat masih kecil.

Ia memulai kariernya di tim muda klub Norwegia, Tromso sebelum hijrah ke klub kasta kedua, Romsdalen - di mana ia menjadi pemain profesional di bawah bimbingan mantan pelatih muda Manchester City dan Manchester United, Jonathan Hill.

Jonathan Hill mengatakan dirinya terkejut mendengar berita tawaran Arsenal kepada George Lewis, namun menyebut sang pemuda memang memiliki kualitas yang luar biasa.

Setelah meninggalkan Tromsdalen, ia pindah ke klub kasta ketiga, Fram Larvik pada 2019 sebelum mendapat kesempatan bergabung dengan Ipswich Town.

Share on Google Plus

About maxbet268