Tutorial

Liverpool Optimistis Dapatkan Timo Werner

Liverpool Optimis Datangkan Timo Werner

Timo Werner Target Transfer Liverpool di Musim Panas

Liverpool Optimis Datangkan Timo Werner

Timo Werner diminati sejumlah klub besar Eropa, namun Liverpool diyakini masih berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Sang Striker

Liverpool, Inggris ~ Liverpool dikabarkan masih optimistis bisa memastikan kedatangan striker RB Leipzig Timo Werner ketika bursa transfer kembali dibuka, meski wabah virus corona membuat rencana musim panas klub-klub jadi berantakan.

Timo Werner mencetak 27 gol dan membuat 12 assist dari 36 penampilan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi.

Pemain asal Jerman itu diyakini menjadi target transfer untuk Liverpool pada musim panas mendatang, dengan klausul pelepasan di dalam kontraknya saat ini sekitar £50 juta.

Timo Werner disebut-sebut juga menjadi incaran dari Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona. Meski begitu, dilansir The Express, Liverpool masih berada di barisan terdepan untuk mendapatkan sang striker.

Pihak Leipzig kabarnya masih berharap Werner tetap bertahan di klub. Direktur olahraga Markus Krosche baru-baru ini mengatakan kalau pemain berusia 24 tahun itu berpeluang tetap tinggal di Jerman, meski penundaan kompetisi akibat pandemik virus corona berpengaruh terhadap keuangan klub.

Share on Google Plus

About maxbet268