Tutorial

Eriksen kepada Fans Tottenham: Sampai Jumpa Lagi!


AGEN BOLA, Christian Eriksen belum sempat berpamitan kepada suporter Tottenham Hotspur usai gabung Inter Milan. Eriksen menuliskan surat perpisahan untuk fans Tottenham.

Setelah berbulan-bulan dispekulasikan, kepindahan Eriksen ke Inter akhirnya diresmikan pada Selasa (28/1/2020). Gelandang internasional Denmark itu meneken kontrak berdurasi 4,5 tahun bersama Nerazzurri.

Transfer tersebut mengakhiri kebersamaan Eriksen dengan Tottenham yang sudah berlangsung selama 6,5 tahun. Selama berseragam The Lilywhites, Eriksen tampil 3-5 kali, mencetak 69 gol, dan mencatatkan 89 assist.

Lewat akun media sosialnya, Eriksen mengunggah surat perpisahannya untuk suporter Tottenham. Begini isi surat Eriksen.

"Dear fans Tottenham, aku tidak tahu mau mulai dari mana!" Eriksen menulis dalam surat terbuka yang ia unggah di media sosialnya.

"Aku tidak punya waktu untuk pamit kepada semua orang, meski aku merasa seperti memainkan banyak pertandingan di mana setiap orang bilang dan berpikir aku bakal pergi keesokan harinya."

"Aku punya begitu banyak kenangan luar biasa selama 6,5 tahun di Spurs. Aku begitu menikmati ada di tempat latihan setiap hari dan bertanding di stadion, tapi kadang kita cuma ingin mencoba sesuatu yang baru!"

"Jadi, fans Spurs, main bersama kalian adalah sebuah kegembiraan dan semoga kita jumpa lagi di masa depan!"


Share on Google Plus

About maxbet268