Tutorial

Jelang MU Vs Tottenham: Mourinho Ditunggu Rekor


AGEN BOLA, Jose Mourinho akan memimpin Tottenham Hotspur saat menyambangi Manchester United. Mengingat tren bagus Spurs, Mourinho berpeluang mengukir sebuah rekor.

Tottenham akan menantang MU di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Itu akan menjadi reuni pertama Mourinho dengan MU sejak diberhentikan pada Desember setahun lalu.

Selama lebih dari 10 bulan Mourinho menganggur sebelum akhirnya menerima pinangan Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Pelatih Portugal itu kemudian unjuk 'kesaktian' dengan memimpin Harry Kane cs memenangi tiga pertandingan pertama.

Dua kemenangan didapat di Liga Inggris atas West Ham dan Bournemouth masing-masing dengan skor 3-2. Spurs pun melesat dengan menempati peringkat kelima klasemen dengan selisih enam poin saja dari Chelsea di empat besar.

Mourinho akan mengharapkan kemenangan Spurs berlanjut di markas MU. Catatan Opta mengemukakan, Mourinho berpeluang menjadi manajer pertama Tottenham yang memenangi tiga pertandingan sepakbola level teratas secara beruntun.

Kans yang besar mengingat Tottenham berhasil memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Liga Inggris. Termasuk kemenangan Tottenham 3-0 dalam lawatan terakhirnya ke Old Trafford pada Agustus 2018.

Di sisi lain, MU tersendat lagi usai diimbangi Aston Villa 2-2 tadi malam. Setan Merah baru dua kali menang dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya sehingga terperosok di peringkat kesembilan usai mengumpulkan 18 poin.


Share on Google Plus

About maxbet268