Tutorial

Inter Mau Saja Pertahankan Lautaro, tapi bursa transfer tidak bisa diprediksi.


AGEN BOLA, Inter Milan tak mau kehilangan Lautaro Martinez. Namun Inter juga menyadari kalau dinamika di bursa transfer tidak bisa diprediksi.

Lautaro menjelma jadi mesin gol Inter. Penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 13 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi musim ini.

Tampil oke bersama Inter, Lautaro kabarnya mulai masuk radar klub besar Eropa. Barcelona disebut-sebut mengincar pemain berusia 22 tahun itu sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi.

Lautaro sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2023 dengan gaji 1,5 juta euro per musim. Kabarnya, Inter berencana untuk memperbarui kontrak Lautaro.

Meski ingin mempertahankan Lautaro, Inter juga menyadari kalau situasi di bursa transfer bisa berubah.

"Lautaro adalah anak baik. Dia bersyukur untuk Inter, dia nyaman di sini," ujar Manajer Umum Inter Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Inter dan Suning sama-sama punya satu tujuan: berkembang. Untuk berkembang, Anda tidak boleh melepaskan pemain-pemain terbaik, tapi bursa tidak bisa diprediksi."

"Selalu ada keinginan pemain yang dipertimbangkan, mereka memilih ke mana mereka ingin melangkah. Tapi sekarang bukan saatnya bicara soal pembaruan kontrak atau transfer," katanya.


Share on Google Plus

About maxbet268