Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 0-4 Roma: Sepuluh Pemain Roma Benamkan Udinese


AGEN BOLAUdine - AS Roma bermain dengan 10 orang di sebagian besar pertandingan saat bertandang ke Udinese di Liga Italia. Meski begitu, Roma sukses menang telak 4-0.

Berkat kemenangan ini, Roma naik ke peringkat empat klasemen Liga Italia usai mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan. Roma tertinggal tujuh poin dari Juventus di Capolista dan dua poin dari Atalanta di urutan ketiga.

Bertanding di Dacia Arena, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB, Nicolo Zaniolo membuka pesta gol Giallorossi di menit ke-13. Roma kemudian kehilangan Federico Fazio yang diusir dari permainan pada 18 menit kemudian.

Di babak kedua, tiga gol dilesakkan Roma melalui Chris Smalling, Justin Kluivert, dan Aleksandr Kolarov.

Roma berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Nicolo Zaniolo membawa Roma unggul 1-0 atas Udinese.

Gol Roma bermula dari kesalahan lini belakang Udinese. Samir jatuh saat mencoba mencegat operan Aleksandr Kolarov, Zaniolo terbebas sehingga dalam situasi one-on-one dengan Musso sebelum menceploskan bola ke gawang Udinese.

Selanjutnya, Roma mesti kehilangan Federico Fazio yang dikartu merah usai dianggap menggagalkan Stefano Okaka dalam mencetak gol. Keputusan ini berbau kontroversi karena terjadi di luar kotak penalti.

Meski bermain dengan 10 orang, Roma tidak terpengaruh. Di menit ke-51, Roma berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 setelah Chris Smalling merobek gawang Udinese yang di awali dari sepak pojok.

Hanya tiga menit kemudian, Roma kembali menambah keunggulannya 3-0. Roma memaksimalkan serangan balik cepat yang diakhiri Justin Kluivert dengan sepakan di area tiang dekat.

Roma hampir mencetak gol keempatnya tapi penyelesaian Edin Dzeko dari jarak dekat melebar. Setelahnya Musso melakukan penyelamatan gemilang di dekat tiang gawang.

Akan tetapi, gol keempat Roma akhirnya tercipta juga. Di menit ke-65 Kolarov sukses mengonversi penalti setelah Rodrigo Becao melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Susunan Pemain

Udinese : Musso; Becao, Troost-Ekong, Samir; Ter Avest (Nestorovski 55'), Mandragora (Barak 46'), Jajalo, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna (Pussetto 79').

AS Roma : Pau Lopez; Santon, Smalling, Fazio, Kolarov; Mancini, Veretout; Zaniolo (Florenzi 78'), Pastore (Cetin 70'), Kluivert (Perotti 73'); Dzeko.


VIDEO CUPLIKAN GOL Udinese 0-4 Roma


Share on Google Plus

About maxbet268