Tutorial

Kembali ke Liverpool, Alisson Siap Hadapi Musim Depan


AGEN BOLALIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, berbicara mengenai persiapan timnya jelang menghadapi kompetisi musim 2019-2020 mendatang. Pemain berkebangsaan Brasil itu meyakini kalau Liverpool siap untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

Meski pergerakan The Reds –julukan Liverpool– bisa dikatakan tidak terlalu aktif pada bursa transfer kali ini, Alisson percaya timnya punya segalanya untuk kembali tampil kompetitif. Untuk itu, Alisson yang baru kembali dari libur panjang mengatakan kalau dirinya memiliki tekad kuat untuk membawa Liverpool melampaui torehan musim lalu.

“Saya sangat senang bisa kembali. Saya sudah menikmati liburan indah dengan keluarga saya, menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. Namun, saya merindukan lapangan, rekan setim, staf, semuanya!” ujar Alisson, melansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (31/7/2019).

“Sekarang saya sudah menantikan kesempatan bermain dan mulai bekerja keras lagi. Sebagai tim, kami sangat bersemangat, tetapi kami harus tetap rendah hati, seperti yang kami lakukan musim lalu. Kami ingin mencoba meraih segalanya musim ini, jadi kami harus bekerja keras,” lanjutnya.

“Level sepak bola di sini sangat tinggi dan mirip di setiap klub, jadi kami harus bekerja untuk mencapai hal yang sama dan meraih lebih banyak lagi musim ini,” tandasnya.


Share on Google Plus

About maxbet268