Tutorial

Manchester United Kontrak Solskjaer Karena Bisa Datangkan Pochettino


AGEN BOLA, Sebelum memastikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen, Manchester United sempat bakal kedatangan Mauricio Pochettino.

Manchester United percaya bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal bergabung pada musim panas 2019.

Namun, United buru-buru memutuskan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen.

Soal pembicaraan dengan Mauricio Pochettino, petinggi Manchester United mengerti bahwa pelatih asal Argentina tersebut tak ingin hengkang dari Tottenham Hotspur pada pertengahan musim.

Namun, dia menyiapkan dirinya untuk pindah ke Old Trafford.

Di tengah persiapan Tottenham Hotspur menuju semifinal Liga Champions, Manchester United tampak sedang kesulitan meraih hasil apik.

Hal itu justru terjadi pascapemberian kontrak permanen kepada Solskjaer per tengah Maret 2019.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan soal perlunya Manchester United mencari pelatih yang lebih berpengalaman pada musim panas 2019.

Dilansir majalahmandiri.net dari FourFourTwo, sebuah hal diungkap oleh editor media fan Manchester United, Andy Mitten.

Keputusan Setan Merah untuk mengontrak Ole Gunnar Solskjaer, lantaran klub itu tahu bahwa mereka bisa mendatangkan Pochettino dalam beberapa bulan ke depan.

Mitten mengungkapkan, bahwa orang-orang di Manchester United tak ada yang menyangka bahwa Solskjaer bakal mengambil posisi sebagai pelatih sementara pada Desember 2018.

Lalu, Mauricio Pochettino sedang bersiap untuk mengambil jabatan pelatih.

"Saya tak berpikir semuanya membayangkan Solskjaer mendapat pekerjaan tersebut," ucap Mitten.

"Ketika orang-orang menulis pada awal musim 2018-2019, semuanya memburuk di bawah Mourinho, sedangkan Zinedine Zidane dan Pochettino dikabarkan akan jadi pengganti."

"Pochettino, saya mengerti, bakal bergabung ke United pada musim panas 2019. Ia tak akan hengkang dari Tottenham saat laga pra-musim, tentu saja ia tak akan mengatakannya sekarang," tutur Mitten menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268