Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Cardiff City 1-2 Chelsea: Gol Telat Azpilicueta Dan Loftus-Cheek Hasilkan Tiga Poin


AGEN BOLACardiffChelsea harus bersusah payah untuk meraih kemenangan tipis 1-2 di kandang tim papan bawah Cardiff City. Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (31/32019) malam WIB lalu, The Blues butuh gol injury time babak kedua untuk memastikan tiga poin di Cardiff City Stadium.

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap ada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin. Sementara itu Cardiff City tetap di posisi 18 klasemen alias zona degradasi.

Cardiff City mengusung misi meraih tiga poin di laga ini demi memperpanjang nafas mereka di Premier League. Ambisi itu terlihat sangat tidak mudah karena di sepanjang babak pertama mereka hanya bisa bertahan dari dominasi Chelsea.

The Blues memang dominan dalam hal penguasaan bola. Namun, tim asuhan Maurizio Sarri itu tidak terlalu efektif dalam menciptakan peluang. Pada babak pertama tak satupun shot on target yang bisa dihasilkan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Cardiff yang hanya sesekali memiliki kesempatan menyerang justru nyaris unggul pada menit ke-31. Beruntung bagi Chelsea tendangan Lee Peltier masih bisa dihentikan Kepa Arrizabalaga.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Jika Chelsea tak segera bisa menembus pertahanan Cardiff, mereka bisa saja pulang ke ibu kota dengan tangan hampa di laga ini mengingat Cardiff cukup berbahaya dalam melakukan serangan balik.

Benar saja, babak kedua baru berjalan satu menit Cardiff City akhirnya bisa membuka keunggulan. Umpan dari Harry Arter dimanfaatkan dengan baik oleh Victor Camarasa. Gol itu tentu disambut gemuruh di Cardiff City Stadium.

Maurizio Sarri langsung melakukan pergantian pemain beberapa menit setelah timnya kebobolan. Eden Hazard dimasukkan untuk menggantikan posisi Pedro Rodriguez.

Chelsea yang terus menguasai bola di sepanjang pertandingan ini akhirnya mendapatkan gol yang mereka cari pada menit ke-84. Menerima umpan dari Marcos Alonso dari tendangan sudut, Cesar Azpilicueta yang tak terkawal mampu mencetak gol lewat tandukan kepalanya.

Di sisa pertandingan Chelsea terus memberikan tekanan. Usaha para pemain Chelsea itu akhirnya membuahkan hasil ketika babak kedua memasuki masa injury time.

Pemain yang baru masuk di babak kedua, Ruben Loftus-Cheek berhasil mencetak gol kemenangan untuk Chelsea di laga ini. Ia memanfaatkan umpan manis dari Willian Borges.

Susunan Pemain

Cardiff : Etheridge; Peltier, Bennett, Morrison, Manga; Arter, Murphy, Gunnarsson, Camarasa; Niasse, Hoilett.

Cadangan : Ralls, Zohore, Reid, Bacuna, Mendez-Laing, Harris, Murphy.

Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Rüdiger, David Luiz, Marcos Alonso; Jorginho, Barkley, Kovacic; Willian, Higuaín, Pedro.

Cadangan : Kante, Hazard, Loftus-Cheek, Caballero, Giroud, Hudson-Odoi, Christensen.


VIDEO CUPLIKAN GOL Cardiff City 1-2 Chelsea



Share on Google Plus

About maxbet268